TMCBLOG.com – Banyak mengahdirkan helm Full face Keren yang jadi Favorit banyak Biker sepertinya yang membuat Lama KYT nggak merilis helm open face jenis baru pasca varian KYT NFJ. Namun Brand Yang dimiliki Oleh PT Tarakusuma ini diinformasikan sedang mempersiapkan satu lagi peluru helm Jenis Open face kerennya Untuk pasar Domestik Indonesia di 2021 ini yakni Helm KYT D-City.

Helm ini sudah semenjak akhir 2020 yang lalu hadir di eropa Via KYT eropa dan didefinisikan sebagai helm Demi-Jet ( 1/2 Jet ) yang ditujukan untuk dipakai urban riding untuk semua pengendara ( unisex ) dan segala Usia.

Secara Bentuk, KYT D-City yang mengantongi Izin Homologasi ECE 22.05 ini memang tidak sefull seperti helm Openface lain seperti NFJ ataupun Kyoto, Platform dimensinya mirip seperti dimensi dari helm AGV Fluid atau HJC i40

Secara Spek, helm yang menurut KYT di desain di Italia ini menggunakan shell terluar dari ADT Termoplastik, Visor utama dari Polikarbonat, memiliki Inner Visor, dan berat hanya 1300 gram-an. KYT bilang bahwa Varian KYT D-City akan terbagi menjadi Dua ukuran shell . . Jadi Pembeli Helm ukuran Kecil seperti M dan S tidak akan memiliki shell Luar Yang terlihat kegedean. Pengikatnya Untuk versi eropa menggunakan Micrometric dan diklaim friendly buat yang pakai kacamata . . . Lumayan Keren sih Buat riding perkotaan pakai skutik . .

Kapan Rilis di Indonesia, PT Tarakusuma yang tmcblog hubungi belum bisa menjanjikan Tanggal atau Bulan pastinya. Sumber Internal tarakusuma mengatakan bahwa mereka sedang menyiapkan segalanya karena mereka tidak ingin Helmnya sulit diperoleh dipasaran ketika Launching . .. beberapa dealer helm mengatakan ada kemungkinan D-City diusahakan hadir Untuk pasar Indonesia sebelum lebaran 2021  . . siap siap sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

26 COMMENTS

  1. Klo seting harga di 500rb keknya bakalan viral kek TT course lagi, dan malah jadi saingan kyoto meski beda harga 😂

    Guest
  2. Menurut ane ini helm harganya bakal d atas kyoto tp d bawah NFJ. Tp gimana nih kabarnya venom open? Helm keren tp gak ada yg warna solid ky helm ini

    Guest
  3. napa gk kluar yg pake topi ya.. terus terang lbh suka yg ada topinya . gk silau n panas kena papar matahari. tp ane perhatiin dr dulu gk pernah ada yg baru apalagi reviewnya napa ya wak.. ?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.