TMCBLOG.com – Tim Avintia Esponsorama Racing yang akan bertarung di Kelas MotoGP dan kelas kelas lainnya akhirnnya resmi dirilis Akhir pekan ini sob. dan seperti yang telah kita duga sebelumnya pasca perilisan sub-team Avintia : VR46 Team dengan pembalap Luca Marini, warna dan Grafis dua pembalap Avintia Esponsorama racing MotoGP akan berbeda dan hal ini sudah sering diperlihatkan sebelumnya oleh LCR di MotoGP  dimana ada dua sponsor utama untuk masing masing Box Yakni Oleh Castrol dan oleh Idemitsu.

Secara umum Luca Marini akan menggunakan Motor Ducati Desmosedici GP dengan Livery Sky VR46 yang menggunakan balutan warna dasar Hitam ditambah beberapa sport Warna Biru dongker sementara Enea bastianini yang akan menggunakan Motor dengan spek tahun yang sam adengan marini akan mengunakan Grafis warna Khas Avintia racing dengan mayoritas warna biru dongker yang menyelimutinya.

Seperti Kita ketahui, ada sinyalemen ‘ tukar guling ‘ antara Struktur VR46 Team dan Avintia Racing, Ini artinya Seat marini di Avintia Racing tidak akan full  ‘ dibayar menggunakan uang ‘ Oleh entitas VR46. Sinyalemen Kesepakatannya adalah dengan memberikan seat Motor Motor KTM yang Tahun 2020 sempat digunakan oleh Struktur VR46 team Ke struktur Avintia racing, dan Avintia yang akan menjalankan team ini di Musim 2021.

Segala ‘ aset ‘ yang telah diberikan ke Avintia ini akan mengurangi dari total biaya yang awalnya mesti VR46 team Bayar untuk bisa memasukan Luca Marini ke dalam Slot Avintia Racing.

Sementara itu mengenai Enea Bastianini, ini jelas jelas ada campur tangan Ducati Corse disana dan bersama Jorge Martin, Enea Bastianini sepertinya memang kemungkinan kuat diplot sebagai pembelap masa depan Ducati factory. Selain Duo Marini x Bastianini, Avintia Racing juga mengumumkan lineup kelas lainnya yakni Carlos Tatay dan Niccolò Antonelli di Moto3 dengan KTM. Sementara Xavi Cardelus dan André Pires di Seat MotoE Energica EGO Corsa.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

25 COMMENTS

    • tukar guling..jok luca marini,yg seharusnya bayar pake uang(sistem kerja di avintia racing,pebalap yg bayar,layaknya ada di beberapa tim f1),hanya ditukar dengan semua aset dari tim moto3 sky vr46..jadi untuk posisi sekarang tim kakek menjalankan 2 motor moto2,1 motor motogp,numpang tempat di avintia..

      Guest
  1. Bedalah, Tito dan Karel ngontrak rumah Avintia, makanya dapet motor dengan label Avintia, kalo ini kayak ngontrak di pavilyun yang paling luar, boleh dibikin warung

    Guest
  2. Enea seperawakan dani pedrosa kah…kok trlihat kcil yak,wuih bkalan bhaya tuh PWR nya ducati klo yg handle imut tp jago…ckup mnarik musim ini

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.