TMCBLOG.com – Setelah Sisi Sub-team LCR Hodna Castrol dengan pembalap Alex Marquez, hari ini LCR Honda resmi merilis sisi Box lainnya Yakni LCR Honda Idemitsu yang secara umum masih mempercayakan pembalapnya pada Sosok pembalap Asal Asia takaaki Nakagami. Idemitsu secara Main Sponsor dari Sisi Box LCR ini sendiri di akhir tahun lalu kepada tmcblog mengatakan bahwa sampai saat ini adalah Policy mereka hanya akan mensupport Pembalap Pembalap yang berasal Dari Asia . . .

Tidak seperti tahun lalu di mana Hanya Takaaki Nakagami Menjadi Satu satunya pembalap Honda yang masih menggunakan Honda RC213V dengan umur pengembangan terpaut satu tahun ( tahun lalu ia memakai Motor 2019 ). Maka Tahun 2021 ini Pembalap yang lahir di Chiba 9 Februari 1992 ini akan menggunakan Motor Pabrikan dengan tahun pengembangan 2021 yang mesinnnya dibuat baru berbasiskan Desain Mesin yang sudah dihomologasikan Honda di Qatar 2020 yang lalu.

” Tahun lalu 2020 adalah musim yang bagus buat saya. Kita bisa melihat ada lompatan dibandingkan 2019, namun kami belum bisa memperoleh Podium ataupun memenangkan Balapan. Dan Karena alasan ini kami butuh untuk sukses tahun ini dan memperoleh hasil yang lebih konsisten.  Saya berharap bisa memperoleh podium dan kemenangan pertama di kelas MotoGP. Dan ini lah target utama tahun ini “

 . . . Dalam detail detail kecil kami harus lebih sempurna lagi. Saya percaya bahwa kami dapat memperjuangkan Titel Kejuaraan. Mudah mudahan kami dapat meraih podium pada balapan pertama di Qatar. (Kami ) berusaha untuk membuat start Musim yang bagus dan berusaha untuk lebih konsisten berada di Top-3 atau Top-5 “

Melihat apa yang dikatakan Oleh Taka di atas, walaupun kemenangan seri Kelas MotoGP belum juga hadir, Taka tetap Percaya diri menegakkan target tinggi yakni mencoba konsisten berada di posisi Top-5 atau Top3. Oh Iya sobat sekalian Bisa lihat bahwa mulai Musim ini Logo Pelumas Idemitsu yang nempel besar di sisi fairing samping agak sedikit berubah mengikuti update Global dari Logo Idemitsu yang baru ( tanpa bulatan )

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

11 COMMENTS

  1. Bagusan yg tahun kemarin sih,gradasi hitam ke merahnya keren

    Taka ganti werpak ya,mungkin nilai sponsor yg dikasih ixon lebih gede dibanding Alpinestars

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.