TMCBLOG.com –  Dengan tujuan Untuk memanjakan konsumen, di bulan Maret 2021 ini Yamaha Indonesia meluncur warna dan striping baru Vixion yang menurut YIMM akan membuat tampilannya semakin menarik dan pengendaranya terlihat semakin keren.

Yamaha memperkenalkan Vixion warna Matte Blue seharga Rp 27.945.000 on the road Jakarta yang kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer itu. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan.

Dirilisnya warna dan striping baru Vixion tahun ini juga merupakan jawaban dari keinginan konsumen. Warna Vixion Matte Blue terinspirasi dari MT Series yang menunjukkan kesan fashionable berkelas yang terlihat modern, gagah dan elegan. Warna kuning pada velg membuatnya tampak berbeda dan lebih menarik memperlihatkan sisi colorful motor ini, sesuai untuk pengendara yang ingin tampil modern digunakan sehari-hari.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya, ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Secara spesifikasi tidak banyak perubahan dengan generasi tahun sebelumnya dari Vixion, mesin 150cc 4 valves dengan fuel injection, DiASil Cylinder dan Forged Piston yang dimounting pada sasis rangka deltabox serta Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling.

based on YIMM Info

43 COMMENTS

  1. Beneerrr.. ring piston dibagusin,, terus diacyl nya balikin kaya 3C1..

    Btw,,vixion ini jarang bgt keliatan dijalan.. malah xsr 155 yang mondar mandir terus

    Guest
  2. liat di foto emang ga cakep ni motor, beda banget sama ngeliyat langsung si.

    tapi setuju dengan komentar lain bahwa motor ini jarang terlihat di jalanan JAWA, tapi waktu di sumatra, malah sering banget, apalagi yang R,.

    So, sepertinya motor ini larisnya di luar Jawa skrg,

    Guest
  3. Vixion itu motor bagus banget, tapi kalo sudah banyak yang mempertanyakan desain covernya kayak gini, agak aneh juga kalo masih dipertahankan, walopun mau dimokeup kayak apapun, dasar desain cover terbaru ini masih tetep keliatan

    Guest
  4. Vixion lebih perlu di facelift dibanding cuma ganti warna aja. Permak sedikit di beberapa bagian yg kurang, supaya keliatan lebih menarik

    Guest
  5. Lebih seger euy, 2019 kmaren sempat ragu ambil aerox S atau vixion R, akhirnya ambil Aerox karena lebih santai, Matic, bagasi besar, dan Kencang, tahun ini mau di lego si semox untuk modal nikah 😆

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.