TMCBLOG.com – Hari ini, Honda mengumumkan bahwa Motul akan menjadi sponsor resmi dan pemasok pelumas resmi TeamHRC yang berkompetisi di Kejuaraan Dunia Superbike 2021. Livery Honda CBR1000RR-R FIREBLADE besutan Alvaro Bautista dan Leon Haslam tahun 2021 akan menampilkan merek Motul Mulai pada tes SBK resmi yang akan dimulai esok 31 April 2021 di Catalunya. Mneurt Honda, hal ini cukup menguatkan kemitraan antara dua merek yang memiliki akar yang dalam di bidang motorsport.

Bukan hanya soal Sponsor Finansial, Motul akan Jadi Penyuplai Oli resmi. Dengan tujuan mereplikasi kesuksesan yang telah mereka raih di kejuaraan internasional lainnya, di arena WorldSBK yang sangat kompetitif, Honda dan Motul memperkuat aliansi mereka dalam mengejar keunggulan teknis tanpa henti. Oleh karena itu, kolaborasi antara insinyur kedua perusahaan dan departemen Litbang terus berlanjut saat mereka terus berupaya mengembangkan produk pelumas kelas satu untuk CBR1000RR-R FIREBLADE yang bertenaga.

Tetsuhiro Kuwata – Direktur HRC “Kami dengan senang hati mengumumkan Motul sebagai Sponsor Resmi dari team pabrikan kami TeamHRC di Kejuaraan Dunia Superbike 2021 yang sangat kompetitif, dengan demikian (hal ini) memperluas hubungan antara merek kami dan semakin memperkuat proyek yang sangat penting bagi kami, dengan CBR1000RR-R FIREBLADE kami.

Honda dan Motul masing-masing memiliki sejarah panjang dan sukses dalam kompetisi motorsport tingkat tinggi di seluruh dunia, kedua merek didorong oleh semangat mengejar kemenangan yang konstan dan oleh keyakinan kuat bahwa arena balap adalah tempat yang ideal untuk menumbuhkan sumber daya manusia kami dan mengembangkan pengetahuan dan teknologi kami.

Dengan melakukan itu, kami menawarkan pelanggan kami produk terbaik, sambil membawa kesenangan dan kegembiraan bagi penggemar kami di seluruh dunia. Kami hidup di masa tantangan besar, tetapi kami siap berjuang untuk mencapai tujuan bersama kami, yang akan kami kejar dengan tekad, kepositifan, dan keyakinan di masa depan. ”

Nicolas Zaugg, Direktur Value Motul “Kami sangat senang dapat memperluas hubungan kerja kami yang baik dengan Honda dan HRC ke WorldSBK. Visi kolaboratif dan kemitraan teknologi yang telah kami kembangkan bersama adalah contoh sempurna dari filosofi laboratorium berjalan Motul, ketika kami mengembangkan dan menguji produk eksperimental dalam aplikasi balap sebelum menawarkannya ke basis pelanggan yang lebih luas. Ini adalah kesepakatan yang saling menguntungkan sejauh yang kami ketahui. ” | based on HRC Info

20 COMMENTS

  1. Wak pake oli Motul buat Maxi scooter pemakaian harian recommended gak Wak? (kali aja Wak haji punya pengalaman atau info)

    Guest
    • Mantap klo matic Apake motul, apalagi scooter power LE, gua udah pake dan mesin jd enteng, hanya mnrut referensi org2 yg dah lama pake klo km 2rb ke atas mesti rutin cek olinya berkurang banyak apa kagak, kelemahan motul keknya olinya lbh cepet berkurang entah pengapan atau gimana atau krena lebih encer

      Guest
      • tergantung motornya,,jaman skywave saya pake motul 5100 g pernah ada kendala oli kurang jauh,,,4000 km ganti oli paling ilang 50 mili aja

        Guest
  2. Njiiir…br tau si alvaro trnyta sm kek anak alay lokal,ntu klo make topi dpannya di ke atasin wkwkwk….slmt deh hrc dpet mitra baru en good luck

    Guest
  3. Semoga ada siaran langsung wsbk ditv nasional ya kayak motogp ditrans7 oleh yamaha. Masak gak ada yg sponsrin wsbk neh.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.