TMCBLOG.com – kembali lagi bicara Lebaran, sepertinya momentum ini memang sangat seksi buat semua Pabrikan, Bukan apa apa, memang secara umum lebaran adalah salah satu Momen dimana konsumen secara umum pegang ‘ cash money ‘ lebih banyak dibandingkan Momen momen lainnya dan Secara umum Juga – walaupun ini belum tentu merupakan behaviour yang bagus – Lebaran Juga merupakan salah satu Momen yang digunakan Banyak Konsumen sebagai ajang Untuk ‘mengaktualisasi diri’. Salah satunya adalah dengan tampil bersama motor baru . .

Mencermati fenomena ini dan Juga melihat gerak gerik yang berhembus ke kami berupa persiapan beberapa part part motor yang kian kencang jelang April 2021, ini membuat tmcblog meruncingkan kesimpulan ekstrapolasi sementara bahwa Akan ada New product yang digulirkan Oleh Honda di April 2021 ini, atau pada umumnya Menjelang lebaran ini sob . .

Mengenai Produknya apa, yang pasti tmcblog memperoleh Informasi bahwa salah satu Part yang khas banget motor sport sudah siap untuk disuplay untuk sebuah momentum perakitan Produk massal baru AHM di April nanti . . . tmcblog tidak bisa menginfokan produk apa itu, namun yang pasti, Nggak Mungkin produk Skuter otomatik pakai Part ini dan Juga bebek . .. Yap April 2021 dan Momentumnya memang ndilalah mengarah ke Sebelum Puasa . . . . dari sinilah informasi mengarah ke Calon All new Honda CB150R StreetFire.

Informasi yang sedikit demi sedikit disusun laksana Puzzle ini secara umum memang menggambarkan bahwa sosok next All new CB150R StreetFire nanti akan mengusung konsep keterbaruan yang sama dengan apa yang sempat terjadi pada CBR150R sebelumnya . .

yaaa semua sobat sekalian tentu paham bahwa soal Mesin dan Main-Frame CBR150R versi terupdate tidak mengalami perubahan . . Begitu Pula Logikanya Di Next CB150R StreetFire . . . Pembaruan Pada Part partΒ  lain dari CB150R SF K15 next gen Pun akan senada seirama dengan CBR150R K45 Newest gen . .yakni

  • Supensi Upside down SFF BP Showa
  • tangki Model Cover Plastik ( kondom)
  • Sistem inlet udara ke Box Filter yang baru
  • Knalpot baru dengan perubahan di bagian jumlah Chamber di Silencer
  • Shroud baru
  • Bentuk headlamp baru
  • Stop lamp baru

Jadi Begitu saja sob, yang pasti All New CB150R StreetFire masih akan melanjutkan strategi Produk nakedBike 150 cc AHM. AHM terlihat masih akan membagi momentum strategi perilisan motor motor bergenre Neo Sport Cafe cc kecil dari Momentum CB150R ini yang buat tmcblog mengarahkan ke sinyalemen Strategi bahwa produk tersebut nanti akan punya Possitioning yang akan berbeda dengan CB150R StreetFire

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

24 COMMENTS

  1. Kayaknya yg paling masuk akal yg renderan terakhir wak.. rasanya ga mungkin juga ahm ngasih cb ini jok split seat kayak di cb500f.

    Guest
  2. si neo besok tembus 40-an dong. lama lama harga motor kayak dulu lagi jaman masih cbu.

    bagi yang gak mau ngoyo, tetap istiqomah di jalur mokas aja dahh πŸ™‚

    Guest
  3. Angka psikologis bisa tembus 30-33jtaan kayaknya nih wakaji kalo spek kaya wakaji tulis diatas … Mengingat all new cbr aja udah di angka 36jutaan …

    Guest
  4. Disain.. Ok punya
    Mesin juga gokil bett..
    Cuma 1 gearet depan blakang motor…ini..honda itu selalu klotak klotok
    Dan bunyinya keras…
    Itu aja si masalahnya .. Lainnya ok.. Punya

    Guest
  5. Desain sama fiturnya oke banget. Mesin acceptable. Tapi rangka nya yg tetep bikin saa gak mau minang motor ini. Prefer deltabox atau malah kalo gak diamond aja gak paΒ².

    Guest
  6. Penasaran juga ne asli seperti apa..
    Asalkan gk kaya tetangga aj..pas penjualan lagi bagus-bagus nya, di ganti pula model ala modifan gagal..

    Guest
  7. Ngomong-ngomong soal cb125 neo sport cafe 2021. Mesinnya stroke down dari mesin cb150 ini jadi 48,4 mm dengan bore tetep 57,3 mm.

    Dan mesin cb125 neo sport cafe 2021 itu kayaknya versi 2 mesin cb150 ini. Soalnya kapasitas oli jadi 1,5 liter lebih besar daripada mesin cb150 yg kapasitas olinya cuma 1,1 liter.

    125 cc Stroke down tapi kapasitas oli tambah banyak.

    Guest
  8. Vixion yg dulunya adalah sosok yg harus dikalahkan, sekarang malah nengok aja ga sudi.
    Kyknya kalo ada yg berniat beli motor naked 150cc udah ga bakal nengok2 lagi, langsung ke cebe.

    Mau bilang xsr sbg saingan tp kok beda dunia.

    Guest
  9. tanpa mengurangi rasa hormat, tapi silakan pay closer attention pada hint yg disisipkan penulis pada paragraf terakhir.
    “AHM terlihat masih akan membagi momentum strategi perilisan motor motor bergenre Neo Sport Cafe cc kecil dari Momentum CB150R ini yang buat tmcblog mengarahkan ke sinyalemen Strategi bahwa produk tersebut nanti akan punya Possitioning yang akan berbeda dgn CB150R StreetFire.

    CMIIW “neo sport cafe” ini yg nantinya di pasar akan secara langsung baku hantam dgn xsr155.

    Btw versi mini NC 750 yg tankinya bisa jadi bagasi ga ada niatan kah?
    mayan kalau buat lanjutin keberadaan si NMP, kasi nama tiger reborn misalnya atau mesin crf 250 rally yg dilokalkan.power 25 hp on wheel torsi 20 Newton bobot +- 153

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.