TMCBLOG.com – Teka teki mengenai produk baru memang cukup menggelitik untuk disimak terlebih lagi Untuk pabrikan yang terkenal sangat Ketat sekali penyebaran Informasinya. Inormasi akan jauh lebih ketat lagi apabila Produk yang berkaitan memiliki market yang cukup keras head to headnya dengan para kompetitor dari Honda. Di Bulan April 2021 ini saja terhembus Informasi bahwa akan ada paling tidak sedikitnya dua Kali Status red Zone hadir di Plant AHM . . Satu di Plant Produksi Skutik satu Lagi Plant di Produksi Motor sport . . . Nah Kali ini kita akan bahas dulu mengenai sport . . .

Secara umum berbagai persiapan Mengenai kehadiran dari Calon Update atau generasi selanjutnya dari Honda K15 sudah seperti di ambang pintu . . namun memang menurut burung yang datang dan menghembuskan Kabar ke tmcblog secara umum Untuk Honda K15 ini pada tahun 2021 akan hadir dua kali goncangan Produk baru dengan eprbedaan antara dua Gincangan ada sekitar 6 bulan  . . Ini jelas membuat tmcblog agak sedikit bengong . . . Dua kali Buat apaan ? Menjaga Momentum / Hype ?

tunggu dulu, 6 bulan . . ahh, berarti satu lagi sekitar september – oktober 2021 dong ? Ternyata setelah diselidiki lebih lanjut, ada sinyalemen ini bukan hanya sekedar menjaga Momentum/ Hype dari next New Honda K15 CB150R StreetFire . . namun lebih sinyelemen strategi yang lebih luas lagi . . Mungkin lebih tepatnya ke strategi diversifikasi. Kenapa Strategi tmcblog berani bilang diversifikasi ? . . . Balik lagi ke kabar yang dibisikkan . . . ternyata walau sama sama K15 namun Nomor part yang diproduksi berbeda  . . . wah wah wah

Diversifikasinya Kayak apa ? pakah dua CB150R SF berbeda mesin? Beda suspensi, atau bahkan berbeda Model? nah ini dia yang berat untuk bisa ditembus . . namun mungkin seiring dengan berjalannya waktu kita bisa sedikit demi sedikit menguak seperti apa Kira kira bentuk fisik dari strategi ini  . . | Taufik of BuiteZorg @tmcblog

 

39 COMMENTS

  1. Nah, begitu dooong Neo Cafe Racer CB150F nya di rilis😁 biar punya varian baru, ga monoton, sport, naked, matic, cub

    Guest
    • Kalo rangka seperti VTR250 pasti aku minat
      Ga perlu shroud kiri kanan atau lampu robot
      Yg penting minimalis menojolkan rangkanya udah top markotop

      Guest
    • Refreshment itu penting jg,entar kalo cuma Gonta ganti striping kayak Megapro primus dikatain inovasi mandek

      Guest
  2. Kalau dari armada saingan, selain streetfire, seharusnya sih ya sudah jelas neo sport cafe, meski konsep cb125m lebih keren imo.

    Guest
  3. kalo H8nda dan Y3maha masih lebih mudah ditelusuri dari jejak market di ASEAN, yg ajaib itu s0zuki..
    yg digembar gembor apaan, yang keluar gituan..
    hahahahaaaa…

    Guest
  4. Streetfire bakalan pakai USD.
    Akan ada pesaing XSR155 tapi tidak seperti di Thailand.
    Basicnya akan mengambil mesin dan rangka yg sudah ada yaitu dari CB150R Streetfire.

    Guest
    • Yamaha kan udah punya V-ixion sampe R15
      MT15, XSR155
      Mereka ngisi, Honda mau isi lagi
      +62 tuh banyak org Kaya

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.