TMCBLOG.com – FIM dan Dorna WSBK (DWO) per 16 April 2021 mengumumkan bahwa Circuito Estoril akan menjadi tuan rumah kelas WorldSBK dan WorldSSP untuk Putaran kedua musim 2021 dari tanggal 28 hingga 30 Mei. Pada dasarnya, Musim 2021 akan dimulai dengan double header ( dua Race dalam dua pekan berturut turut tanpa jeda) untuk kelima kalinya dalam sejarah Kejuaraan Dunia MOTUL FIM Superbike dimana Putaran Estoril berlangsung berurutan setelah Putaran pembuka Aragon.

Musim WSBK 2021 yang akan dimulai hanya dalam waktu sebulan kedepan. Dan Saat ini diinformasikan bahwa FIM dan Organisasi WSBK Dorna terus bekerja dengan Pejabat pemerintah dan pengelola Sirkuit untuk terus mengutamakan keselamatan setiap orang dan untuk memastikan program terjadwal untuk ketiga kelas tercapai. Setiap pembaruan lebih lanjut untuk kalender WorldSBK 2021 akan dikomunikasikan.

MotorLand Aragon akan menjadi tuan rumah Putaran pembukaan kalender 2021 dari tanggal 21 hingga 23 Mei,. Sementara itu WSBK seri Indonesia sebagai satu satunya seri WSBK di Asia tahun ini direncanakan diadakan di Mandalika tetap pada 12-14 November 2021. Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.