TMCBLOG.com – Saat ini KTM di Indonesia Juga menjual berbagai produk Varian Duke termasuk Varian Duke 250. Dan ternyata bentuk Dari KTM Duke 250 kedepan akan berubah sob, Cukup frontal dan mencangkup perubahan di banyak hal. Perubahan ini Juga salah satunya dipicu oleh keharusan Produk Di eropa Untuk Lolos regulasi emisi euro 5 . . Dari pada tanggung sekalian saja ganti bodywork, sasis dll nya  . . Begitu Mungkin Menurut KTM.

Bisa kita lihat bahwa pada foto yang sempat dirilis Ride Apart bahwa next KTM Duke 250 akan memiliki bodywork yang lebih tajam, Shround sampingnya terlihat lebih Panjang dan Tajam sekaligus lebar sementara desain Headlamp masih terlihat menggunakan Lampu Bohlam.

Current Duke 250

Bisa sobat Lihat Juga Mesin nya masih mirip mesin lama walaupun ditengarai ada banyak perubahan, Knalpot masih berjenis underbelly. Sementara sasis utama masih menggunakan Signature dari KTM yakni Teralis desain baru dengan jeruji teralis lebih kecil.

Terlhat juga model penggantung mesin juga berubah sob jad lebih panjang. Subframe pada spyshot kembali tercover body sehingga masih belum terlihat . . ada pendapat bahwa subframenya komposit alumunium.

Kita Juga masih bisa melihat suspensi depan Upside down dari WP dikombinasikan dengan setang lebar Baplang ber-hand-guard. Spatbor depan berubah desain plus juga secara umum desain model dari Velg Juga beruba sob dari palang 10 menjadi Palang 5

Yang juga Menarik adalah Swingarmnya sekarang tidak lagi menggunakan model garis Garis Yang sama dan sekarang terlihat lebih melendut ke atas  . . mirip swingarm banana . . dan . . . Posisi dari Suspensi belakang Monoshock terlihat sekarang berada di sisi sebelah kanan dari Motor . . whuaaa mirip posisi di ER6N nih

Terlihat memang banyak sekali perubahannya sob, jika kita detailkan lagi daerah swingarm sebelah kiri maka kita akan lihat ada support UpperBrace di sana. Sementara pengereman depan terlihat radial dari Bybre. ini belum bicara Mesin dan elektronik yang diperkirakan Juga akan banyak mengalami perubahan. Masih belum dapat diketahui kapan kira kira KTM Duke ini akan hadir resmi, Mungkin di India dulu baru masuk Ke Indonesia

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

25 COMMENTS

    • Terlalu idealis sih menurut saya si KTM ini, masalah oli aja harus Motorex. Saya yakin pake oli merk lain atau oli sesatpun cocok cocok aja, hanya usia drain interval aja yang berbeda.

    • setuju, gen 1 dan 2 masih lebih OK disainnya. Tapi entah nanti udah final, itu kan masih unit test, telanjang juga

  1. Kebayang nasib RC nya sih, Duke facelift bagus gini, RC nya kalau beneran spyshot sebelum sebelumnya jadi di realisasikan. Ah, mampus siapa yang mau beli ? desainnya wagu pisan, bangke lah kalau dikasih desainer India.

  2. Secara keseluruhan lebih sexy, ibarat yg kmaren cm pake baju renang, tp yg ini nih pakenya bikini …

    Tp sayang entah kenapa reflektornya begitu, mbulet mbulet model indiahe kah?
    Padahal covernya udah keren lancip mempertahankan model sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here