TMCBLOG.com – Yamaha NMAX tetap akan jadi Scooter Resmi MotoGP. Yamaha dan Dorna Sports telah menandatangani perjanjian baru yang akan membuat perusahaan Jepang ini terus menjadi pemasok skuter resmi untuk Kejuaraan Dunia MotoGP FIM. Pada tahun 2005, Yamaha pertama kali menjadi pemasok skuter eksklusif untuk pemegang hak komersial MotoGP dan promotor Dorna Sports. Sejak itu telah terbukti kemitraan ini sangat berharga dan dapat diandalkan untuk personel di paddock MotoGP.

Dengan Perjanjian baru ini, Yamaha memasok Dorna dengan armada 25 skuter NMAX 125, yang disajikan dan digunakan untuk pertama kalinya selama Grand Premio 888 de Portugal di Portimão saat MotoGP ™ kembali ke Eropa. Skuter akan digunakan sepanjang musim 2021 dan seterusnya, memberikan cara yang efisien, aman, dan andal bagi staf MotoGP untuk beraktifitas selama acara.

Paolo Pavesio, Direktur Pemasaran dan Motorsport, Yamaha Motor Europe NV: “Yamaha telah menjadi pemasok resmi skuter untuk Dorna Sports dan Kejuaraan Dunia MotoGP FIM sejak tahun 2005 dan kami bangga bahwa kemitraan ini akan berlanjut pada tahun 2021. Yamaha akan menyediakan armada NMAX 125 yang diperbarui, skuter yang, dengan kelincahan yang sangat baik, stabilitas yang mudah, kapasitas penyimpanan yang besar dan DNA Yamaha yang sporty, telah menjadi buku terlaris di Eropa dan Asia dan sangat cocok untuk kebutuhan paddock MotoGP. “

Pau Serracanta, Managing Director Dorna Sports: “Kami sangat senang melanjutkan perjanjian lama kami dengan Yamaha dan agar mereka tetap menjadi pemasok skuter resmi Championship. Yamaha menyediakan skuter berkualitas dan andal untuk digunakan oleh staf Dorna di di paddock MotoGP dan membuat logistik untuk menjalankan kejuaraan dunia sepeda motor tercepat di dunia yang jauh lebih efisien. Saya sangat menantikan untuk mengendarai salah satu armada skuter NMAX baru, seperti juga semua rekan kami di lokasi. ” | Based on Dorna Info

22 COMMENTS

    • Kemahalan, nmax udah cukup. Desainnya eropa banget, elegan dan sportynya dapet, walaupun lampu belakangnya kurang sreg aja menurut gue.

      Guest
  1. Pantes NMax Blue Matte susah, kalau Aerox yang Cyan.

    Kata Dealer nya di Prioritaskan untuk Export dulu, sue lah.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.