TMCBLOG.com – Satu Undangan Press Converence Virtual hadir Dengan Agenda Pengenalan Produk baru dari AHM selaku APM Sepeda motor Merk Honda Pada hari Rabu 5 April 2021 pekan depan. Tentu akan ada banyak pertanyaan hadir, namun Muara dari pertanyaan itu adalah Mengenai Sosok Motor apa yang akan dirilis nanti . .

Secara Umum kalau sampai hadir Press Converence Khusus, maka ini jelas adalah sesuatu produk yang cukup penting buat market Yang disasar Oleh AHM dan secara Umum akan ada Banyak kemungkinan. namun salah satu Kemungkinan besar Produk yang akan hadir adalah Hodna CB150R Street Fire.

Bukan apa apa, Pada dasarnya, secara umum Umur Life Cycle dari Generasi CB150R SF Yang hari ini masih dijual Oleh AHM boleh dibilang sudah cukup lama. Secara umum Current CB150R SF yang facelisft terakhir dirilis Bulan Agustus 2018 sudah menjelang 3 tahun lamanya dan Jika ditilik flash back lagi update sebelumnya Juga dilakukan 3 tahun sebelumnya . . tepatnya di 2015 . . . Yes 3 tahun berselang dan ini sudah cukup syarat bagi satu produk Untuk melakukan Peremajaan.

Balik lagi Ke Produknya sendiri, santer memang arahnya Ke Update CB150R SF. Dimana Jika Ya memang benar, Maka dengan salah satu Update Terbesar di daerah suspensi baik depan maupun belakang dimana akan menggunakan Supsensi Upside down Fork.

Kalau Tmcblog malah Kepo nih, Bakal seperti apa Strategi lanjutan dari AHM terutama pricing atau banderol harga . . Apakah akan naik Signifikan sehingga akan semakin membentuk Jarak dengan Verza? Ataukah akan memberikan kejutan lain dimana Kenaikan harganya Tidak jauh dari Current CB150R ?  . . . kan agak Lucu nih Kalau CB150R Upside down harganya sama Naked Bike lain yang Masih suspensi Teleskopik . .  Kita akan tahu jawabannya pekan depan sob . . . atau  . . . Jangan jangan Malah Vario 160 ?  . . Mbuuh lah, AHM Just Surprise us OK Please 😀 !

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

27 COMMENTS

  1. Terlepas dari isu underpower, rante brisik, rangka belah dua, klotok2, harus diakui CB150 SF ini masih jadi yg terganteng di kelas genrenya. Dan disini motor yg laku di masyarakat itu ya motor yg desainnya paling oke. Semoga aja vixy masih bisa counter attack biar seru lagi genre non matic.

    Guest
  2. kalo pasar yg cukup penting apakah Vario 160 ?? soalnya pasar sport sekarang sepertinya ga lebih penting bahkan dibandingkan pasar bebek scr nasional, tapi mungkin aja penting sih bagi AHM kalo mereka punya pangsa pasar lebih dr 50% dr total pasar sport nasional, dan ntah knp gw percaya itu,,

    Guest
  3. Klo new cb pake usd, kelihatan bgt kebanting frame tralisnya yg imut².
    Bgs nya pake cover, biar ga terekspos…

    Guest
    • Ada yang dikurangin. Mulai suspensi non adjustable, chamber knalpot berkurang 1, mungkin juga build quality nya.
      R15 v3 meski totalitas tapi juga ga semuanya improve. Percaya deh pabikan ga bakal ngasi peningkatan menyeluruh.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.