TMCBLOG.com – Aprilia Lagi Nih, namun memang Pabrikan ini adalah salah satu yang jadi Sorotan akhir pekan jerez setelah keputusannya menjadi Pabrikan terakhir yang meneken tanda tangan Lanjutan Kontrak MotoGP 2022 sapai 2026 dengan Dorna. Pasca Penadatanganan Ini, Janda Fausto Gresini mengambil alih komando tim dan menjadi CEO Gresini racing yang di 2021 ini masih berkolaborasi dengan Aprilia dengan tekat untuk akan melanjutkan di MotoGP pada 2022 dengan status Full Independent team. Ace Rider Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro banyak Bicara mengenai hal ini ketika Debrief Perdana.

Dan mengenai Gresini racing, adalah hal pertama yang diinginkan Aleix Ke Aprilia : “Saya dengan tulus sangat bahagia untuk keluarga Gresini. Ini bagus untuk terus bisa mengingat Fausto di MotoGP, saya sangat ingin Rivola memilih mereka ( Gresini Racing ) sebagai tim satelit Aprilia. Mengenai masa depan Aprilia, saya sangat senang dengan mereka ”.

Secara umum Lebih Banyak starter maka akan membuat Semakin banyak data yang bisa diolah dan membuat team Menjadi Laboratorium berjalan dengan Lebih banyak data. Mengenai ini Aleix Espargaro sangat Setuju ” Penting untuk memiliki tim satelit untuk terus berkembang, contoh yang jelas adalah KTM dan Ducati yang ketika Team satelitnya diberikan Motor resmi ( Factory ), Saat adik saya ( Pol Espargaro ) tidak ada di depan, Oliveira ada di sana ”.

” Saya telah meminta Massimo (Rivola) untuk melakukan yang terbaik untuk memiliki tim satelit dan saya meminta mereka diberi motor yang sama dengan saya ( Motor factory ), karena membuat perbandingan dengan pembalap muda adalah hal yang positif.

Jika Dovi datang yang memiliki pengalaman, dia bisa banyak membantu. Saya pikir empat motor identik menambah banyak data dan kemudian setiap pengendara akan bangun untuk menjadi yang tercepat. Kita akan lihat apa yang akan terjadi jika motor tersebut dikirim ke tim Valentino Rossi atau tim Gresini, yang bagi saya akan terlihat seperti sesuatu yang sangat romantis dan indah, tapi saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakannya ”.

Yes yang ada di Otak dari Aleix Espargaro dimana Menurt dia ada Dua team yang masuk radar Untk menjadi team satelit Aprilia Di 2022 nanti yang sebaiknya dipersenjatai dengan Motor Motor Factory ; Aramco racing team VR46 atau Gresini Racing

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Atau si ibu gresini bakal berupaya keras bakal ke hodna, seperti pesan terakhir suaminya. Yg siap berkompetisi dengan lcr buat rebutin kursi satelit hodna ?

    Guest
    • Saya rasa sulit buat gusur lcr mengingat tim ini udah lebih 1 dekade bermitra ama hrc,dan merekapun masih rukun satu sama lain tidak ada terdengar tensi panas antar di tim mereka baik dirht maupun dilcr sendiri,sebaiknya yg realistis dan yg ada aja toh rs-gp sekarang udah ngk kayak dlu lagi mesinnya bisa dibilang paling loyo segrid gp..

      Guest
      • Ada kemungkinan sih, mengingat kerjasama gresini-honda dulu mantap jg, bs jd taun depan 3 tim ky ducati dgn avintia & pramac

        Guest
  2. Gw sangat yakin kalo Aprilia udah jadi pabrikan dan punya penyokong dana gede mereka ga minat lagi perpanjang kontrak pembalap medioker.

    Guest
  3. Kaayaknya Gresini masih menghrapkan Honda.. tapi jalinan Lcr castrol n idemitsu nya tAKA sulit diusik. Ya mending Aramco ke aprilia. gresini ke suzuki

    Guest
  4. Pasca Penadatanganan Ini, Janda Fausto Gresini mengambil alih komando tim

    ~
    Hmm,kalo nyonya Aprilia tetap memilih Gresini berarti “what are you doing Stepmom!”

    (Stepbro udah ga jaman 😂😂)

    Guest
  5. Ato jangan2 ending seperti ini wak…
    Aramco ke aprillia untuk mendapatkan motor spek pabrikan (ducati dan yamaha ga bisa ngasih)….
    Petromax ke suzuki karena ingin motor spek pabrikan semua…
    Gresini ke Honda duet dengan LCR seperti keinginan Fausto..
    Gresini ke yamaha dengan motor spek satelit….
    Yamaha ga punya tim satelit karena ga bisa ngasih motor spek pabrikan ke 4…
    Mungkin saja sih….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.