TMCBLOG.com – Yamaha Indonesia menghadirkan Update Buat Motor Sport retro Modern Mereka, Yamaha SXR155  dengan warna terbarunya yang diperkenalkan di bulan Mei ini Yakni Matte Green . Menurut YIMM, Warna Matte Green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor sport heritage yang kian populer di market Tanah Air. Apalagi “Best Sport Retro” dari penghargaan Otomotif Award 2021 ini dapat menciptakan lifestyle bergaya nature bagi penggemarnya.. XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36.580.000 on the road Jakarta.

”Sejak diluncurkan di akhir tahun 2019, XSR 155 makin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern. Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan.

Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature, XSR 155 Matte Green ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk tampil beda saat mengeksplorasi keindahan alam dan menambah kepercayaan diri, riding dengan motor Best Sport Retro 2021 ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Berangkat dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam, menginspirasi lahirnya warna Matte Green XSR 155. Tentunya warna ini juga mendukung konsep produk XSR 155 “Born to Be Free” yaitu memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

Untuk menambah gaya sesuai karakter pengguna XSR 155, Yamaha pun menyediakan aksesoris tipe sport heritage, tracker version dan café racer. Kualitas aksesoris resmi yang disediakan Yamaha sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi), sudah melalui serangkaian test uji, plug & play. Saat ini aksesoris XSR 155 sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Yamaha.

23 COMMENTS

  1. sasis deltaboxnya cukup “mengganggu” konsep retronya, walhasil desain dan riding position jadi terkesan maksa, kalau mau lebih keren seharusnya yamaha bisa pakai konsep dari resonator 125 saja dengan basis mesin dan sasis byson

    Guest
  2. pas baca judulnya selewatan, kebayangnya warna hijaunya bakal pakai warna hijau klasik kaya di Virago XV, ternyata Matte Green.

    Guest
  3. Dengan hadirnya cb150 USD, maka kemungkinan besar nanti harga cb150 exmotion dibawah harga xsr150…

    Guest
  4. harga kemahalen, harusnya tak perlu pake basis mesin dan chassis R15 V3 yg terlalu “canggih”, akan lebih low/easy maintenance jika pake mesin TTR-230 dimana sudah 6 speed juga dan masih pake pendingin udara sehingga gak perlu risau terjadi knapa2 klo buat touring dan mudah perawatannya

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.