TMCBLOG.com – Selain Merilis sosok Ninja ZX-10R, KMI secara resmi juga merilis Update facelift berupa 4 warna warna Baru Motor sport empat silinder 250 cc, Kawasaki Ninja ZX-25R MY 2022 dengan tipe Standart dan tipe ABS Special Edition. yang boleh dibilang cukup fresh dan menarik Untuk Model year 2022 ini.

Secara umum ZX-25R memiliki warna hero yang boleh dibilang sama dengan ZX-10R yakni Lime Green / Ebony/Pearl/Blizzard White Untuk versi ABS . . Dan ini merupakan Livery atau grafis yang merupakan replika Grafis WorldSBK yang dipakai oleh Jonathan Rea dan Alex Lowes.

Warna lain adalah Passion red (ABS), Mettalic Matte Grey (ABS) dan metallic Spark Black ( standar – Non-ABS). Secara umum Spesifikasi dari Ninja ZX-25R ini tidak berbeda dengan Model 2020 atau tahun sebelumnya masih menggunakan Suspensi depan SFF-BP, rem kaliper Monoblock radial, ABS dual channel dan tentunya mesin powerful yang menghasilkan Daya Maksimum 37.5 kW {51 PS} / 15,500 rpm (with Ram Air) dan Torsi Maksimum 22.9 Nm {2.3 kgfm} / 14,500 rpm.

“Maka dari itu, kami berharap motor dengan keluaran all new varian ini dapat menjadikan para pecinta motor Kawasaki menjadi puas dan semakin percaya diri, karena kepuasan pelanggan adalah prioritas kami.”, ucap Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion KMI. Sesuai dengan tagline KMI “ Lead Don’t Follow”, KMI mengatakan bahwa mereka selalu bangga menjadi pioneer motor sport di Indonesia.

Ohya New Ninja ZX-25R MY2022 ini dibanderol dengan harga Rp 98.850.000 (OTR Jakarta) untuk tipe Standart dan Rp 116.000.000 (OTR Jakarta) untuk tipe ABS SE.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

18 COMMENTS

  1. Akhirnya warna merah keluar, untung kemaren gk jadi ambil.
    Sayangnya sasisnya warna hitam gk silver kaya yg biru.
    Book

  2. Lah warna biru yg paling laku malah diganti merah???
    Varian frame berwarna jg ilang kayaknya emg nurunin biaya ngecat ny inih

  3. Merah nya aga ricerr yaa, di segmen ini bagus merah polos kaya generasi awal ninja. Atau di buat solid aja kaya cbr250rr.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here