TMCBLOG.com – Berita menarik di awal sesi FP2 WSBK Misano 2021 adalah Scott Redding dipotong waktu latihannya di FP2 sebanyak 20 menit sebagai Sangsi karena terus menjalankan Motor di FP1 saat black flag dengan Bulatan Orange di tengah dikibarkan. Pada 10 menit pertama , Jonathan rea memimpin dengan 1:35,161 diikuti Toprak dan Alex Lowes.

Pada Menit ke 20 Rinaldi memimpin Timesheet dengan 1:35,037. Pada menjelang menit ke 25 Alex Lowes dan Rinaldi sempat bergantian memimpin. sementara redding di lap ke 3 nya lansgung merangsek ke Posisi enam sementara. Dan bahkan Di Lap ke 4 nya Redding ngamuk dan langsung bertengger di posisi tiga timesheet Sementara.

Memasuki Menit ke 30 Rinaldi memimpin dengan 1:34,334 dikuti setengah detik Oleh Rea dan Toprak dimana ketiganya menorehkan laptime Sub-1:35 dan Laptime ini bertahan sampai di 10 menit terakhir sesi FP2. Persis Menit ke 40 Alex Lowes menggeser Rea di Posisi dua

Dan Setelah 45 menit sesi FP2 hadir Michael Ruben Rinaldi sebagai yang tercepat dengan 1:34,334 dan merupakan laptime tercepat hari Jumat ini secara akumulatif diikuti Dua pembalap KRT Alex Lowes dan Jonathan Rea di Posisi top 3

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

  1. Apa ada kabar wsbk tayang di tv nasional neh ya, kawasaki kek ya sponsorin. Jurdun kurang gaung neh klo g ditayangin ditv nasional.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.