TMCBLOG.com – Honda adalah merek paling sukses di kelas utama pada gelaran Balap MotoGP Jerman di trek 3,671 km Sachsenring yang terdiri dari sepuluh tikungan kiri dan hanya tiga tikungan kanan. Pabrikan sepeda motor terbesar di dunia ini telah memenangkan total 16 kemenangan GP di GP Jerman sejak 1998. Dan yang masifnya, 10 Kemenangan terakhir diperoleh secara berturut-turut. Ini artinya bank data kesuksesan yang sangat banyak, Apakah Pol Espargaro Bisa memanfaatkannya? kepada jurnalis dalam Zoom Debrief beberapa jam yang lalu Pol Mengatakan :

” Data dari tahun-tahun sebelumnya tentu akan sangat membantu, tetapi motornya juga banyak berubah,” Pol “Kami tidak balapan di sini sama sekali tahun lalu, jadi semua kenangan Sachsenring hadir lebih jauh ke belakang. yakni kenangan dimana Marc dan semua pembalap Honda biasanya tampil sangat baik. Misalnya, saya ingat Marc dan Cal, yang mengendarai balapan yang sangat bagus di sini, ” Pol merujuk pada GP Jerman 2019, ketika Marc Márquez dan Cal Crutchlow finis di posisi 1 dan 3.

“Pasca tes Barcelona, ​​di mana kami membuat beberapa kemajuan, kami berada dalam suasana hati yang cukup positif. Kemudian ketika Anda mencapai trek di mana Honda bekerja dengan baik, Anda merasa lebih percaya diri. Tapi di sini sangat panas. Kami juga harus mencari tahu ban mana yang berfungsi karena kondisi di sini biasanya lebih dingin. Kita Lihat nanti”

Ketika Pol ditanya apakah akan ada inovasi dari test Catalunya yang dibawa Ke Sachsenring, ia menjawab  “Kami tidak menyiapkan suku cadang baru  . Kami sedang dalam proses memahami masalah kami secara tepat untuk menghadirkan sasis baru, dan hal-hal baru lainnya yang akan segera hadir. Saat ini kami hanya mencoba hal-hal kecil yang baru dan hal-hal kecil yang pernah dipakai yang kami pikir dapat membantu kami.

Dengan semua informasi dan data yang dimiliki Honda saat ini dan di masa lalu, saya yakin kami bisa sedikit meningkatkannya. Kami tidak harus membangun motor yang benar-benar baru untuk meningkatkan apa yang kami miliki saat ini. Hal yang baik tentang Honda adalah mereka telah berada di MotoGP selama bertahun-tahun. Mereka memiliki jumlah data yang luar biasa tentang berbagai masalah yang mereka temui sepanjang sejarah mereka. Mereka juga memiliki solusi untuk masalah ini.”

“Kami sedang dalam proses ini. Kami mencoba berbagai hal dengan motor di Barcelona, ​​beberapa di antaranya bekerja dengan sangat baik. Setelah tes yang bagus, Anda ingin pergi ke trek lain untuk melihat apakah yang Anda coba benar atau tidak. Di situlah posisi kami sekarang. Kami senang, tetapi pada saat yang sama kami tidak tahu akan berharap seperti apa. Kami harus menunggu FP1 ” Pungkas pembalap factory HRC itu.

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Sudah bagus, tinggal menganalisa kenapa spin saat akselerasi dan front end yang suka hilang grip saat hard braking, sasis mungkin yang perlu diperbaiki

    Guest
  2. Ketika Alberto Ditanya soal Opini bahwa Honda sekarang Marquez Centris, Sangat bergantung pada Marc Marquez, Alberto Menjawab “Tidak, menurut saya Marquez menggunakan Motor dan memenangkan Balap. Jadi Pembalap Lain Yang menggunakan Motor yang sama tahu bahwa dengan motor ini Jika mereka bisa atau mereka mau mereka Bisa menang “

    Guest
  3. Dengan kata lain honda masih mencari apa yang harus dilakukan pada motor ini, karena tahun lalu gak ada pengembangan berarti di motor ini, kini hadirnya pol dan marquez diharapkan tahun depan rcv punya arah pengembangan yang jelas. Apa yang harus diperbaiki dari motor berdasarkan tahun ini untuk tahun depan, tapi semua tergantung michelin yang tiap tahun komponen bannya berbeda beda #hiyahiyahiya.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.