TMCBLOG.com – Tanpa Menyebutkan Dengan Pabrikan apa Tim Aramco VR46 MotoGP 2022 akan berlabuh, kemarin Valentino Rossi sudah memberikan Clue bahwa pengumuman resmi Mengenai Eksistensi Tim ini di 2022 akan dihadirkan Pasca race weekend GP Sachsenring namun sebelum race wekend GP Assen 2021 . . Namun ternyata Perhari ini Via Motorace nation ditemukan satu Foto yang cukup menarik. . . .

Yap Foto tersebut dihadiri tiga Orang penting Yakni Direktur Ducati Corse Gigi Dall Igna, CEO Dorna sport Carmelo ezpeleta dan salah satu lagi yang berbaju Hijau biru gelap disinyalir merupakan Sahabat Valentino Rossi yang mengurusi VR46 Team – Alessio ‘Ucci’o Salucci . . Ketiganya terlihat sedang bersama sama memberikan kode kebersamaan yang bisa saja diartikan bahwa sudah terjalin suatu deal di antara mereka untuk waktu waktu mendatang.

Dengan Konfirmasi Enea Bastianini dengan Gresini Ducati pada 2022, maka adalah menarik untuk mengetahui siapa yang akan bersama dengan Luca Marini di team Aramco VR46 pada tahun 2022 nanti. Walaupun Kuat kemungkinan besar Marco Bezzechi hadir, namun pada dasarnya belum ada keputusan Resmi dari VR46 sendiri.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

sumber

27 COMMENTS

  1. ini tim kyknya kuat banget publikasinya ya, pantes aja mbah disebut magnet sponsor,
    jarang2 loh ada spyshot yg kyk begini, 😅

    Guest
  2. Bakal suramkah aramco karena pke motor v4 karena didikan pke inline. Yg masih cukup kuat baru bagnaiya itupun bru dr cedera.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.