TMCBLOG.com – Kelas Moto3 Junior World Championship CEV hari ini melakukan dua kali sesi Kualifikasi di Sirkuit Algarve Spanyol Di Kualifikasi pertama Joel Keslo menjadi yang etrcepat dengan laptime 1:48,237 sementara pembalap Indonesia Mario Aji berada di posisi 16 dengan laptime 1:49,417 atau berjarak 1,18 detik dari Joel.

Sementara di babak Kualifikasi kedua Secara umum Jose Jualian garcia Tampil tercepat dengan Laptime 1:48,694 atau boleh dibilang masih lebih lambat dari laptime tercepat di sesi Q1. mario Aji sendiri pada sesi Kualifikasi kedua berada di posisi 14 dengan laptime 1:49,456 yang juga berarti Ia masih lebih lambat dari Torehan Laptime tercepatnya di Sesi Q1.

Setelah hasil Q1 dan Q2 diakumulasikan akhirnnya diperoleh keputusan bahwa Joe Kelso Yang menggunakan KTM meraih Pole Position Moto3 JWCh CEV Algarve 2021 diikuti Ivan Ortola dan Jose Jualian Garcia sementara Pembalap AHRT Mario Suryo Aji start dari Posisi 18 sebagai pembalap Junior talent team dengan Posisi kedua terbaik setelah Pembalap Thailand Tatchakorn Buasri yang start dari posisi 15. Race Moto3 JWCh di Algarve hanya satu kali dan akan dilakukan hari ahad ini jam 13 Waktu Algarve

Sementara itu Di Moto2 European Championship, Fermin Aldequer kembali Raih Pole Position sementara pembalap Indonesia yang tergabung di Tim Stylo – Dimas Ekky akan start dari posisi 8.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

6 COMMENTS

  1. Di medsos banyak yg pesimis padahal hanya start p18 bukannya finish p18 wkkwkwkwkwkwkwkkw di kira mungkin moto2..
    Kuncinya warm up dan start harus lebih nekat

    Guest
  2. Start 18 bukan bencana, melainkan kesempatan untuk mengukur sekaligus menunjukkan skill menyalip.. sudah layak belum naik kelas..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.