TMCBLOG.com – Yamaha Saat ini sedang gencar gencarnya melakukan strategi diversifikasi dari mesin 155 cc baik di segmen Motor sport maupun Skuter Otomatik. Di Segmen Skutik, Yamaha jauh lebih banyak memiliki Varian Produk 155 cc ini dengan berbagai Model, genre, dan Juga jenis fungsionalitas. Dan baru baru ini di Taiwan satu lagi Calon Skutik 155 cc Yamha Kembali tertangkap kamera.

Di Taiwan Sendiri ada produk yang spesial banget hadir di sana dan Jarang ada Negara Lain seperti misalnya YAMAHA FORCE 155 yang telah dirilis di sana Mulai pada tahun 2016. Sudah 5 tahun sejak diluncurkan dan menjadi Skuter travel-run terlaris di pasar Taiwan. Force 155 di Taiwan telah merilis warna baru berkali-kali, tetapi belum terlihat ada perubahan yang sebenarnya.

Namun beberapa hari yang lalu dalam foto yang diambil oleh komunitas Netizen sahabat motor YAMAHA, ditemukan dua Skuter uji baru yang diduga merupakan Update selanjutnya dari  YAMAHA FORCE 155. Meski hanya ditampilkan gambar sisi belakang, namun masih terlihat jelas dari foto Untuk lampu belakang, peredam kejut, dan filter udara nya.

Terlihat Lampu belakang berlapis atas dan bawah. Lalu terlihat Juga hadir pada Kendaraan uji ini shock breaker atau peredam kejut belakang berjenis dual-side – Dengan gas Canister dimana hal ini berbeda dari shock belakang Current FORCE 155 yang center-mounted single.  Poin ketiga adalah kotak filter udara  dimana Bentuknya hampir sama dengan generasi ke-6 , dan tidak menutup kemungkinan juga dibekali dengan mesin generasi terbaru 155 cc Blue Core.

Dan yang etrakhir adalah bentuk dari Spatbor Belakang yang pendek namun diganti dengan kehadiran Mud-Guard yang cukup panjang, Rem belakang cakram, anak Kunci Yang mengartikan bahwa varian ini belum Keyless . . . hmmm apakah ini ebnar penerus Yamaha Force 155, atau Vairna lain seperti misalnya Next Lexi ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

36 COMMENTS

      • Aku pemilik lexy. Yang paling membuat lexy tak nyaman adalah high set nya. Tolong,ini di ubah total. Karena dengan tingginya jok,maka rider yg tingginya 170 kebawah akan merasa tak nyaman saat harus stop and go di perkotaan yg macet,jalan yg sempit,atau medan yg rusak/banyak lubang di pinggiran kota.
        Katanya kan motor ini dirancang untuk kepraktisan,untuk wanita,dan kendaraan operasional harian jarak pendek-menengah. Tapi dengan tingginya jok,maka akan membuat capai.

        Guest
    • betullll inih… masuk keluarga maxi masa lexi bagasi kaya matic biasa…

      perubahan lexi :
      – tangki bensin seperti freego
      – shock belakang 2
      – area depan dirombak

      Guest
      • Sepakat, tapi joknya rendahin sedikit, biar ga terlalu tinggi untuk ukuran umum orang Indonesia baik laki-laki maupun perempuan

        Guest
      • Nah ini om saya juga ga abis fikir kenapa lexy kok nanggung,
        Padahal kalau pake full desain freego tapi mesin pake lexy sekarang saya sudah kepincut sangat

        Guest
    • Yaelah dek segitu luas masih bingung naro barang ?
      Ente hidup dijaman romusha ? Wkwkwk
      Yg jual gantungan barang dari murah sampai mahal banyak, aerox sama nmax gak ada gantungan barang didepan aja variasinya banyak yg jual.

      Guest
      • @hamon elo yang bego bang, pabrikan bikin macem2 tipe buat ngejawab selera konsumen yang beda2, ga bisa disamain seleranya, kalo lo butuh tempat buat naruh barang di depan, beli aja vespa gt

        Guest
  1. Bulatan didashboard sebelah kiri, itu tangki bensin bukan? Klo iya berarti mirip freego dan mungkin bagasinya luas

    Guest
  2. spertinya lebih meyakinkan emg kalo itu Lexi gen 2, area bawah jok gak terlihat gembung, jadi bagasi cuma kecil spt gen 1

    Guest
  3. Lebih seperti varian baru wak, atau kalau gak gitu All new lexy, soalnya mesin diskbrake knalpot common part sm all new yamaha chygnus gryphus
    Varian baru dr basis chygnus maybe ?

    Guest
  4. Yg jelas itu adalah motor yg disinyalir keluaran yamaha satu jenis tapi beda tipe..yg sebelah kiri sepertinya tipe tertingginya..

    Guest
  5. Dari dulu cuman bisa ngeces liat smax, force, matic mesin nmax, dek rata, fuel cap depan, bagasi luas..Indonesia kapan ya? ngayal aja teroooos…

    Guest
  6. Penurunan dong kl shocknya double, kalo next lexi kyknya gk deh bang gimana nanti kelas maxi 125nya malah jadi ilang

    Guest
  7. ayo! force 125 dan atau smax 125 buat update lexi !!
    susah amat ditunggu-tunggu. banyak yg suka cuman disuruh ngiler !!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.