TMCBLOG.com – Antusiasme masyarakat Indonesia terutama para generasi muda terhadap E-Sport semakin meningkat. Oleh karena itu, Yamaha Indonesia kembali mengadakan Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) 2021 sebagai wadah positif, untuk menyalurkan minat serta mengasah kemampuan generasi muda di bidang E-Sport. Seluruh penggemar E-Sport di Indonesia dapat mengikuti kompetisi ini secara gratis, dengan mendaftar online mulai tanggal 19 Juli – 1 Agustus 2021.

“Tingginya antusiasme generasi 125 dalam mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sport Competition (YGEC) tahun lalu, membuat Yamaha kembali mengadakannya tahun ini. Kompetisi ini bertujuan untuk merangkul seluruh penggemar E-Sport di Indonesia yang juga termasuk dalam generasi 125. Dengan mengadakan kompetisi ini, Yamaha memberikan peluang bagi para penggemar E-Sport, untuk dapat menyalurkan bakat dan hobi mereka menjadi sebuah prestasi.” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

E-Sport merupakan salah satu bidang olahraga digital yang dimainkan menggunakan jaringan internet dan perangkat digital. Yamaha pertama kali mendukung olahraga E-Sport melalui YGEC 2020. Karena antusias peserta yang sangat tinggi, maka Yamaha kembali mengajak para penggemar E-Sport khususnya #Generasi125 untuk ikut berpartisipasi dan berkesempatan menjadi generasi #MenangBanyak, hanya dengan MABAR (Main Bareng) Mobile Legends di YGEC 2021.

Kompetisi YGEC 2021 yang akan dilaksanakan secara nasional pada tanggal 11 – 15 Agustus 2021 juga akan membuat pesertanya menang banyak, karena Yamaha telah menyediakan hadiah menarik berupa 1 (satu) unit motor Yamaha FreeGo S ABS dan uang tunai untuk pemenang kompetisi YGEC 2021. Berikut kategori pemenang dan hadiah yang dapat diperoleh melalui YGEC 2021 ini :

  • Juara 1 : 1 unit motor Yamaha FreeGo S ABS + Uang Tunai Rp 5.000.000,-
  • Juara 2 : Uang Tunai Rp 3.000.000,-
  • Juara 3 : Uang Tunai Rp 2.000.000,-
  • MVP : Uang Tunai Rp 1.000.000,-

Syarat pendaftaran YGEC 2021 sangat mudah, di mana dalam 1 tim beranggotakan minimal 5 orang, dengan level game minimal Epic. Mode permainan yang digunakan custom-draft pick. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan Cheat / Third party Program apapun dan wajib mengikuti seluruh aturan turnamen yang berlaku. Pemenang kompetisi YGEC 2021 ini hanya akan dihubungi melalui email : [email protected] | based on YIMM Info

11 COMMENTS

  1. PUBG sama lainnya kan Hadiahnya dah gede.. jadi nyasarnya Mobile Legends ????

    Sekiranya begitu… Ntah ni katanya Saham Moonton dah di akui sisi oleh tiktok. Tapi saham Moonton Tiongkok. Moonton Indonesia belom wkwk ???

    Guest
  2. Produsen motor, bikin event esport, kenapa gak pake game motogp atau superbike atau supercross ya? Antusiasme player di grup motogp esport padahal cukup banyak hlo

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.