TMCBLOG.com – Remy Gardner sudah dipastikan akan menjadi Pembalap Tech3 KTM Tahun 2022 dan menempati salah satu seat di Tim satelit dengan Factory Support dari KTM ini. pasca Penunjukan Remy Satu tempat lagi masih diperdebatkan antara Danilo Petrucci dan Iker Lecuona. Disisi lain Raul Fernandez yang Juga tampil Cemerlang di Moto2 sudah bilang bahwa 99% ia akan membalap di Moto2 tahun 2022 nanti . . Angka 99% inilah yang kerap diperbincangkan . . Bukan apa apa, kalau Raul Sudah Konfirm banget seharusnya Ia bisa bilang 100% di Moto2, kenapa Raul masih menyisakan angka 1% untuk segala ruang ide spekulasi . .

Di kasus umum biasa, Angka 1% Umumnya tidak akan diperhatikan, angka 99% biasanya sudah memasuki ranah konfirmasi. Namun Buat kasus Raul Fernandez di pertengahan Musim 2020, angka 1% pun disinyalir bisa merubah banyak konstelasi line up pembalap.

Seperti Kita ketahui, Keputusan Vinales untuk pergi dari Yamaha Tahun depan menyisakan side Effect bahwa Pabrikan jepang ini sedang mencari Pembalap Kuat untuk ditempatkan di Petronas Yamaha SRT. Status Raul Fernandez yang merupakan Pembalap Muda penuh Potensi menjadi Klop dengan Idealisme dari Petronas SRT sendiri yang awalnya memang disetup sebagai Junior team.

tmcblog Yakin, Yamaha atau PSRT akan sekuat tenaga Memperoleh jasa pembalap Muda ini Jika memang ada 1% kemungkinan untuk memperoleh dan menempatkannya di atas Yamaha YZR M1 Factory Spec tahun 2022 nanti.

PYSRT tentu Ingin mengulang kembali apa yang mereka telah lakukan pada Fabio Quartararo . . namun bedanya Jika Kasus Fabio Dulu Mungkin ‘Nggak sengaja’ dapat bagus, namun Untuk Raul fernandez ini kasusnya memang disengaja Dapet yang bagus sekalian . . Dan tmcblog yakin KTM pun tahu bahwa Raul sedang dibidik Oleh Yamaha atau Mungkin OLeh Pabrikan Pabrikan lain yang haus akan pembalap Muda seperti Misalnya Honda . .

Dan menurut tmcblog, salah satu Cara terbaik yang bisa dilakukan untuk menyelematkan raul dari pembajakan Pabrikan lain adalah menaikkan langsung Raul Ke atas KTM RC-16 Spect 2022 bertandem bersama Garder di Platform tim satelit Tech3 KTM.

Kalau dipikir Pikir, Penting mana mempertahankan petrucci atau Lecuona dengan mempertahankan Raul fernandez ? . . Atau sobat sekalian ada pemikiran lain, sambil Nyate silahkan share opinimu di kolom komentar ya . . Selamat Hari Raya Idul Adha 1442H

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

36 COMMENTS

  1. Selamat hari raya idul adha
    Petrux dah konfirm balik lagi ke Dream Theater, sedangkan Iker selepas dari Madrid performanya terus menurun sehingga pensiun jd opsi terbaik.

    Guest
  2. Tuker guling sm iker..
    Ini dl pembalap yg digadang2 bagus..
    Ky cs27.. ternyata..
    Raul ke tech 3, iker ke mot2..

    Guest
  3. Di bandingkan menunggu tim mana Vinales pindah. Memang lebih menarik menunggu siapa pembalap muda Petronas thn dpn..

    Guest
  4. Junior Team KTM jos sip: Brad binder, Miguel Oliveira di motogp, body mereka gak gede gede amat…

    Apa Raul fernandez dan remy gardner jos juga?? Entah.. Gambling iya… (Petrux yg kegedean body jeblok, iker ngeker doang, over ekspektasi di awal)

    Setelah musiman lalu KTM asal nyomot pebalap petrux, iker dan bikin murka Penyokong dana /Redbull dan bisa tertawa lepas dengan berkata (Apaa gue bilang!!) kayaknya kalo Raul fernandez dan remy yg naik redbull nemplok manjaa lagi di tech3.

    Cari pebalap yang jgn gede gede amat tuh KTM… Soalnya test ridernya spesial tuh KTM, Kebukti body gede (petrux) kepayahan handling RC16

    Guest
  5. Lahh kan emang udah diomongin sama opa herve kemarin wkwk
    Tech3 2022 itu ada 3 opsi petrux – gardner, iker – gardner atau raul – gardner.
    Jadi bukan opini yak tp bersumber dari opa herve langsung

    Guest
  6. Dapat motor nyuaman + dapat prestasi + sedikit resiko ambrol tulang adalah pilihan yang sangat didamba semua rider
    king Qua20 Mbah46 contoh nyata.

    Guest
  7. Pas rossi mau masuk perasaan petronas ngebet mau naikin pembalap muda mereka dimoto2. Sekarang rossi mau cabut kenapa malah mau nyomot pembalap lain ?
    Apa karena pembalap moto2 mereka jeblok ? Gak sesuai harapan ? Comot jake dixon aja udah, lumayan kan buat ktp inggris wkwk

    Guest
    • Tapi dulu Petronas juga tidak ambil dari team moto2 nya, Quartararo diambil dari speed up racing, keputusan saat itu sepertinya lebih banyak pengaruh dari Yamaha dan Rossi

      Guest
  8. kira2 apa ya kriteria penilaian pembalap dari Petronas sehingga mereka bisa tepat memilih Fabio Quartararo yg di Moto2 katanya biasa aja ?

    Guest
  9. Petrucci sudah umur, masukannya utk pengembangan motor jg spt nya gak banyak, mending ke WSBK saja di sisa karirnya, si Iker spt nya belom level di motogp, balikin moto2 saja, so pembalap muda memang solusinya, tapi liat Raul pake M1 juga sepertinya bakal menarik

    Guest
  10. Yamaha coba2 fabio…eeee lha kok apik,pas Ktm coba2 iker …eeeee lhadhaalaaah amsyong.Tapi ya mending raul lah ktimbang iker apalg petrux

    Guest
  11. 1%tanda tangan bs membuyarkan 99%janji manis,,mau gk mau di naikin kelas dulu nemenin icer,petruck byr pindah ke rally pake KTM

    Guest
  12. Kalau tahun ini Gardner yg juara dunia Moto2, Raul pasti penasaran tahun depan pengen jurdun juga di Moto2.

    Kecuali kalo KTM “memaksa” Raul untuk naik juga bareng Gardner, ya mau gak mau dia ke Tech3. Trus Acosta naik deh ke Moto2.

    Guest
  13. Tetep yakin kalo raul akan dapet 2 tahun kontrak di yamaha penempatan petronas dengan m1 factory spek. Morbi ke monster yfr kontrak 2 tahun. Setelah itu morbi ke vr46 musim 2024 n raul naik ke monster yfr musim 2024 kalo dia bisa perform di petronas

    Guest
  14. Lucu sekali Hodna ikutan rempong juga.

    Padahal kan HRC sudah punya bibit muda yaitu AM73

    Salah sendiri kebanyakan blunder. Buang Dani, nerima rider pelarian dari tim merah, Pol Espargaro 🤭

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.