TMCBLOG.com – Sobat Sekalian, Jika di artikel terdahulu Kita sudah mengupas Spek Motor supersport cc kecil Benelli yakni Tornado 302, Maka Update per hari ini yang tmcblog peroleh dari Newmotor adalah, pabrikan Brand Italia yang sudah dikuasai Oleh QJ Motor ini sudah mulai Mendaftarkan Motor serupa di Uji tipe China namun dengan mesin berkubikasi lebih kecil : Benelli Tornado 250

Terlihat banget dari data yang diberikan Kode dari Motor ini adalah BJ250GS-D memiliki kecepatan maksimum 128 km/jam dengan Kombinasi band depan 110/70-R17 dan ban Belakang 140/70R17. Dari satu foto yang hadr di Dikumen Uji tipe China ini, secara umum bentuk Benelli Tornado 250 tidak akan berbeda dengan Benelli Tornado 302 . . sama persis bisa dibilang

Di data Dokumen selanjutnya hadir Kubikasi mesinnya yang 249 cc da Power maksimum yang diperoleh dari Mesin ini yakni 19,2 kW atau sekitar 25,7 HP dengan bobot 177 kg. Sebagai referensi saja, Benelli 302R baru dan menggunakan mesin 302cc paralel-kembar dapat menghasilkan Power maksimum 34 hp Sesuai dengan standar Euro 5.

Selain itu sinyalemenPembaruan lain akan mirip dengan ornado 302 yakni kehadiranĀ  supensi Depan Upside down 41mm yang dapat di setup Pre-loadnya, dan monoshock belakang yang dapat disesuaikan setup Pre-loadnya. Yang jadi pertanyaan adalah, akankah Benelli Indonesia juga akan memboyong Motor ini ke sini ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

16 COMMENTS

  1. kalo seharga/ dibawah 150cc disini mungkin bisa laku lumayan banyak ya, eh tapi ni bukan yang suaranya merdu itu si

    Guest
  2. Untuk kelas cc yang sama powernya kayaknya paling kecil diantara yg lain, kalo di jual di bawah ninja mono mungkin laku…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.