TMCBLOG.com – pertama Hadir di Indonesia Honda ADV 150 ternyata Juga cukup ngetrenddi belahan lain di Dunia terutama Jepang yang juga akhirnnya menjual varian Motor Skuter Otomatik Adventure dengan Style Dual Purpose ini. Dan Seperti Juga mengikuti Trend kehadiran PCX 150 -Forza 250 – Forza 350, Honda ke depan juga disinyalir akan siap Menghadirkan varian ADV Dengan cc lebih tinggi.

Sebelum ADV 150, Honda sebenarnya Juga memiliki Motor Skuter Adventure cc besar lainnya Yakni Honda X-ADV, namun dengan teknologi tinggi seperti Dual Clutch Transmission yang hadir di gearbox Mesin NC-seriesnya, X-ADV memiliki harga yang cukup tinggi.

Jaringan Big Wing Honda sendiri saat ini menjual X-ADV dengan banderol 450 juta rupiah . . nahh Jauh banget kan dari 30 jutaan rupiah ADV 150 . . Butuh satu Varian lain di bawah itu yang bikin orang lebih bisa menjangkaunya secara harga . .

Dan akhirnnya Via Vanhoe di facebook diketahui Bahwa Honda telah mendaftarkan Trade Mark Nama ” ADV 350 ” di badan Paten Eropa . . dan ini lah yang menjadi Sinyal awal bahwa Honda akan serius menghadirkan Varian ini.

Di Eropa sendiri telah hadir Honda Forza 350 di pasaran eropa yang menggunakna Mesin berdimensi Bore X stroke: 77,0 x 70,7 sehingga kubikasi mesin 1 silindernya menjadi 329,6 cc . . . Honda menggenapkannnya menjadi angka 350.

Bocor Halus: Sebentar lagi Honda ADV 250 siap melakukan debut publik

ADV350 nanti pun disinyalir akan menggunakan detail Mesin serupa Forza 350 ini dengan mungkin ada sedikit/ Minor tweak untuk menyesuaikan fungsionalitas pemakaian dari ADV350.  . . yang dipertanyakan adalah Kan Forza tuh ada 250 dan 350, Kalau Platformnya begini, jangan jangan kedepan Juga akan ada nih ADV250 dengan platform mesin Honda Forza 250?  . . waaahhh tungguin nggak nih ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

28 COMMENTS

    • karena kualitas materialnya dikurangin pake banget, biar untungnya buanyak, jadinya gak lolos ekspor kesana, biar para pemegang saham puas 😀

      Guest
    • kalo menurut ku sich kualitas gahhaem ama yamimi mirip2 ( dolo beli scorpio baru, tali kopling belom ada sebulan putus,– gencet ama tangki bensin, … ini saya ada adv baru, km belom ada 500, lampu sein kiri depan mati… ) yg agak bagus kaoskaki, cuma kaos kaki pelayanan after sales e sing buruk nemen ( pengalaman di kaoskaki cibubur dolo )…

      Guest
      • Kaos kaki sami mawon, terutama part ckd-an indihe, mika headlamp keluaran OEM indihe terkenal nganu, blom castingan part gampang protol.

        Motor bagus ya motor jdm Made in Jepun 😁😀

        Guest
    • Bagi² rekeji bro, ama Thai, Vietnam, Jepun. Secara pasar H masih sehat bahkan dominan di negara tsb. Nanti kalo dirasa pangsa pasar seret (kuantitas jualan di bawah ambang batas ekonomis) cukup satu tempat saja.

      Guest
  1. Penasaran data penjualan Forza gimana. Kok lebih sering lihat Xmax di jalanan.
    Untuk sesaat sampai lupa kalo Honda punya matic 250cc juga.

    Guest
  2. Wak Haji, GP Thailand resmi tuh gak diSelengarain tahun ini. Tinggal GP Malaysia nih gimana kepastiannya nanti

    Guest
  3. Lumayan diterima masyarakat sih Adv150, mungkin terlihat gagah walaupun harga nyentuh kepala 3+

    Masukin Adv350 berarti nyentuh harga berape tuh?? ..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.