TMCBLOG.com – Mitra Sponsor Gresini semenjak sembilan tahun sebelumnya di kelas Moto2: Astra Otoparts, mulai 2022 dan selama dua musim selanjutnya resmi menjadi Sponsor resmi team Flex-Box Gresini Ducati dan akan membersamai Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio dalam petualangan baru di kelas utama ini.

Mulai tahun depan Astra Otoparts akan memunculkan merek andalannya : Aspira pada Body sepeda motor Ducati Desmosedici, setelan pengendara, seragam tim, panel box Garage, truk tim, dan bangunan Hospitality team serta tentunya akan memiliki visibilitas praktis di manapun Tim MotoGP Gresini yang baru lahir ini berada

YUSAK KRISTIAN – DIREKTUR ASTRA OTOPARTS “Setelah sembilan tahun bersama di kelas Moto2, Aspira akan naik ke MotoGP bersama Tim Gresini mulai 2022. Ini adalah sesuatu yang sangat menarik bagi kami dan merupakan kesenangan untuk menjadi bagian dari proyek baru MotoGP Gresini ini. Adalah impian Fausto untuk kembali ke kelas utama sebagai tim independen dan kami di sini untuk mendukung mimpinya. Dengan pembalap berbakat, muda, dan kuat serta pengalaman yang dimiliki tim ini, kami yakin musim depan akan fantastis dan kami tidak sabar untuk memulai “ .

CARLO MERLINI – DIREKTUR KOMERSIAL DAN PEMASARAN GRESSINI RACING “Saya sangat senang mengumumkan Astra Otoparts sebagai sponsor Tim MotoGP Gresini. Kami telah menjadi mitra selama bertahun-tahun di kelas intermediate dan saya senang akhirnnya kami memutuskan untuk bersama dalam petualangan MotoGP ini. Kesetiaan, semangat kolaborasi, kerja tim… Inilah nilai-nilai yang mendasari kolaborasi kami, yang telah berlangsung selama sembilan tahun. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua teman-teman dari Astra Otoparts, Pak Hamdani dan Pak Yusak pertama-tama, atas kepercayaannya pada Gresini Racing”.

based on Gresini Info

19 COMMENTS

    • Tinggal nunggu tolak Angin or indomie yg ikut nyusul astra n federal oil
      Di jamin pembalap gresini gak ada yg masuk angin or kelaperan

      Guest
      • Kemungkinan Antangin duluan yang bakalan ke Gresini Flex-Box Ducati, soalnya sudah menjadi “partner” Gresini Moto2.

        Kalo Indomie, boleh juga,

        Jam segini jadi laper gara-gara nulis Indomie.

        Guest
  1. Tanya di ahass: Ada setelan klep?
    Gak ada.
    Akhirnya beli merk aspira

    Tanya di ahass: Ada jarum skep?
    Gak ada
    Akhirnya beli merk aspira.

    Kirain cuma di motor, ternyata utk onderdil mobil juga ada yg aspira.

    Guest
  2. Astra internasional kira2 udah mampu belum ya mengakuisisi pabrikan motor ?? kira2 kalo mampu, pabrikan motor sebesar apa yg bisa diakuisisi ?

    Guest
  3. Hashtag atau jargon gasspoll kayaknya udah dipakai ama yamaha di iklan² saat moto gp yang dibintangi MV ma FQ ma lin jarvis, apa malah ga rancu tu
    Walaupun jarginnya yamaha full gasspolll
    Coba cek deh di iklam sering muncul di tv

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.