TMCBLOG.com – Sebenarnya Informasi dari Press release Tanal Entertainment isinya adalah Sesuatu yang standar informatif dan tidak berlebihan mengenai Update terbaru yang dilakukan Oleh mereka selaku Sponsor Utama dari Aramco Racing team VR46 MotoGP Team Mulai 2022. Namun, entah Cukup banyak yang mengunyah ngunyah bahwa Pergerakan Dari tanal-Sport ini mengarah pada Sosok Valentino Rossi yang menurut mereka telah memutuskan untuk Lanjut dan Bahkan beberapa Media menuliskan potensi ini mencapai 99 persen ? . . . hmmm Mungkinkah ada sesuatu yang tersembunyi dan akan diketahui saat Sang pangeran HRH Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AdulAziz Al Saud memaparkan proyek lima tahun baru di motorsport pada konferensi pers beberapa hari lagi langsung dari kediaman pribadinya ?

Menurut Press release yang disebar Tanal dalam beberapa hari mendatang akan mengumumkan keterlibatan mereka dalam beberapa proyek motorsport global besar untuk jangka waktu lima tahun ke depan baik di Saudi Arabia maupun internasional. Bidang aksi utama perusahaan dalam kerangka strategis Visi Saudi 2030 akan dipusatkan pada balap di level tertinggi, baik sepeda motor maupun mobil, di kompetisi internasional.

Proyek keseluruhan juga akan mencakup diversifikasi kegiatan yang luas, yang diekspos sebagai Sebuah Kompleks “kecanggihan” infrastruktur yang akan menjadi tuan rumah berbagai proyek, dari penelitian dan pengembangan bahan komposit inovatif baru yang dibuat untuk mesin generasi berikutnya dari masa depan untuk mobilitas dan kompetisi perkotaan.

Rencana tersebut juga mencakup “Taman Bertema Motorsport”, dengan bantuan insinyur muda Saudi yang dilatih di sektor otomotif. Satu sektor akan mengurus kebutuhan tim balap. Transfer teknologi dari negara-negara Eropa seperti Italia dan juga dari negara-negara seperti Korea Selatan ke Arab Saudi harus dipercepat. Kendaraan generasi baru juga akan diproduksi di pabrik tersebut.

Rencanannya Juga akan dibeberkan Detail proyek strategis bersama antara Tanal Entertainment Sport & Media dan VR46 di Kejuaraan Dunia MotoGP dan di kelas Moto2 serta evaluasi pengalaman sponsorship 3 motor pertama tahun 2021 ini di kelas MotoGP dan Moto2, bersama dengan rincian aspek teknis, logistik dan komunikasi dan pemasaran dari perjanjian usaha patungan yang ditandatangani dengan VR46 untuk 5 tahun ke depan, dari 2022 hingga 2026, di kejuaraan MotoGp, Moto2 dan Moto3, termasuk CIV. . . Nah Mungkinkah di dalam Penjelasan mengenai Proyek MotoGP-nya terselip pengumuman Nama Valentino Rossi yang akan membalap menggunakan Ducati Desmosedici tahun 2022?? Patut dikepoin nih

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

16 COMMENTS

    • Masalahnya al saud g peduli soal umur, yg penting nama besar rossi biar team nya d sorot kamera n corong mikropon. Bisnis mah ttp bisnis…

      Guest
    • Masalah bisnis memang sangat jauh berbeda ada atau tidak VR46 di tim. Keuntungan secara publisitas akan sangat berbeda. Apalagi nanti di museum akan ada VR46 dengan seragam aramco, bukan petronas.

      Guest
  1. Amazing Valentino Rossi.
    udah garansi tersedia hampir semuanya , tinggal dia yang menentukan terutama di atas sirkuit

    Guest
  2. Setelah sirkuit F1, akankah arab saudi bikin sirkuit motogp juga ?
    Btw pembalap arab udah ada yg lolos atc yak. Jarang jarang nih, biasanya cuma ada qatar doang

    Guest
    • Jujur sya ragua akan “kemurnian” lolosny rider arab saudi pda seleksi atc. Sya berpendapat bhwa ada faktor bantuan dari promotor (dorna) dlm kelolosan tersebut sbg hadiah atas mulai aktif ny negara tsb d bidang ini. Yah mirip2 lh sprti yg d lakukan ahrt ketika untuk pertama kaliny mereka menitipkan anak didikny ke rbrc. Yg mna saat itu anak didikny tsb tdk ikut seleksi sbnarny dan umurny udah d luar regulasi yg ada. Tpi mungkin berkat anthusias penggemar blap d indo ini dan keseriusan ahrt dalam bidang mnjadi suatu pertimbangan. Ap yg d lakukan ahrt tsb bukanlh yg pertama atau satu2nya. Dri musim kemusim rbrc sllu punya rider titipan dri berbagai negara yg di istimewakan. Thun lalu adlh ap honda thailand.

      Guest
  3. Daripada jadi beban dan dibebani target di petronas, lebih baik balapan di tim sendiri.

    1. Gak ada beban. Timnya sendiri kok. Nggak ada urusan apa kata orang. Iri bilang boss heheheh
    2. Pengeran Bohir yang minta.
    3. Kembali ke nomor 1.

    Guest
  4. Ikut lah,apa ruginya juga udah dibayarin ini

    Daripada nolak perintah pangeran,tiba2 tinggal nama kayak kashoggi kan berabe

    Guest
  5. Bisa saja Rossi dijanjikan balapan sampai umur 46 sesuai nomernya dengan gaji wah. Record baru neh. Meski bukan fans salah satu pembalap,senang juga saat dimandalika rossi masih membalap. Siapa tahu dapat ngevlog bareng.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.