TMCBLOG.com – Toprak Razgatlioglu memimpin 22 lap Race 2 WSBK Most Ceko 2021 dari posisi pertama  setelah memenangkan race Superpole beberapa Jam sebelumnya. Dan setelah beberapa Lap awal redding memimpin race di depan Toprak razgatlioglu. Pada lap ke 8 Redding memimpin 0,7 detik di depan Toprak. Sementara itu Rea berada di Posisi 4 sementara.

Lap 10 Rea kembali ke posisi tiga setelah lewati Locatelli. Memasuki pertengahan Race atau Lap 11 Redding memimpin race sejauh 1 detik di depan Toprak. Jarak 1 detik antara Redding dan Toprak masih ebrtahan di Lap ke 14.

Memimpin Lap 15, Redding memperlebar jarak dari Toprak menjadi 1,3 detik. Lap 17 Redding memimpin 1,7 detik dari Toprak, sementara Rea berada di P3 dengan jarak 6 detik di belakang Toprak. Lap 19 Redding 2,6 memimpin detik di depan Toprak.

Lap ke 21 Redding 3,7 detik di depan Toprak. Lap terakhir, Redding masih memimpin 4 detik di depan Toprak dan Rea.  Setelah 22 lap Scott Redding hadir sebagai Juara race 2 WSBK Most Ceko 2021, Toprak Razgatlioglu P2 dan Jonathan Rea P3 . . Ducati Day  . . . menang di MotoGP dan WSBK

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. Selisih poin Rea – Ketoprak tinggal 3 saza.
    Ketoprak asal nggak kena apes bisa nih mutus rekor rea.

    Guest
  2. Layak banget lah Redding juara. Toprak masih on fire, selisih tinggal 3 point dari Rea. Tambah seru. Locatelli mantab.

    Guest
    • Iya bahkan gak ada yg nyiarin ditv. Beda dengan motogp oleh yamaha di trans7 dr tahun dodol slalu ditayangin. Yamaha emang josss

      Guest
    • Sabar, emang Di artikel motoGp Klasemen disebutin? biasanya kan beda artikel klasemeen sama race result 😀

      Administrator

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.