TMCBLOG.com – Kejutan nih sob, Superbike Suzuki GSX-R1000 akan turun di race weekend WSBK Seri Navarra yang akan dilakukan akhir pekan depan 20-22 Agustus 2021. Adalah pembalap Suzuki asal Jepang, Naomichi Uramoto yang akan akan membuat penampilan Kejuaraan Dunia Superbike pertamanya pada putaran ketujuh di Circuito de Navarra Spanyol tersebut.

Pembalap Jepang yang membalap di Spanish Superbike (ESBK) Championship dengan motor JEG Racing Suzuki GSX-R1000 ini akan tampil dengan status sebagai pembalap Wildcard di ajang tersebut. Yang jadi Pertanyaan Kenapa Pilih Navarra ?

Seperti Juga kasus dua pembalap Yamaha YART EWC Hanika – Fritz di Seri yang lalu di Most . . Navarra Buat Uramoto adalah Trek yang ia kenal karena ia juga membalap di sirkuit ini dalam kejuaraan ESBK Seri 2 2021. Status Navarra Sebagai Sirkuit yang juga ‘ baru ‘ akan membuat semua pembalap memulai dari bawah soal Riset Setup Motor dan ini juga membuat Potensi Performa Uramoto di Navarra juga makin besar.

Uramoto : “Saya tidak tahu apa yang diharapkan, karena hal ini diputuskan begitu tiba-tiba, tetapi saya berterima kasih kepada tim karena memberi saya kesempatan besar ini. Karena ini adalah pertama kalinya saya balapan di Kejuaraan Dunia Superbike, saya menantikannya. Karena saya memiliki balapan ESBK di sirkuit yang sama pada minggu berikutnya, saya akan mencoba menikmatinya dengan menganggapnya sebagai ujian untuk minggu berikutnya.”  | based on Suzuki Racing Info

25 COMMENTS

    • Perasaan lu aja, keliatan kecil karena fairing depan sempit. Kira2 sama kaya ilusi optik yg dibikin di CBR yg dipake Hayden-Bradl dulu, fairing depan sengaja dibikin kecil biar keliatan seolah ramping.

      Guest
  1. Kenapa gsx jarang ad yg make buat balap y,boro2 wsbk,sekelas ARRC ss600 aj gak ad😬😬,suka liat gsx 600 suaranya lebih adem,ap perasaanq aj

    Guest
  2. Oke fix
    Seri Navara ane nonton WSBK
    Dari dulu pengen bgt nnton Suzuki di WSBK

    Entah kenapa semenjak era Troy Corser kalo gak salah ya ?
    Udah gak pernah turun WSBK lagi

    Padahal di event balap lain
    Suzuki moncer banget dan yang GSX R 600 masih bejaban ama yang motor keluaran baru bahkan R6 baru dan ZX 636

    Guest
  3. ya mudah2an aja di 2022 full season.
    sebenernya motogp kalo di bikin gini juga mungkin nambah serunya.
    sirkuit ganti2, cuma ya urusan safety nya ribet memang buat ngukur banyak sirkuit

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.