TMCBLOG.com – Selain memiliki lne up Motor motor superspor, Brand Kawasaki memang terkenal memiliki Line up Motor Motor retro Modern yang Cukup Lengkap. Mulai dari W series yang benar benar membawa aura retro, sampai Z-RS Series yang menghadirkan Aura retro menggunakan Potensi Mesin mesin Modern. Nahhh Kali ini Kawasaki Secara Global Menebar teaser baru Dengan hashtag #Retrovolution yang diyakini merupakan woro woro kehadiran sosok Motor Retro terbaru mereka

Dari Video Teaser pertama ni tidak banyak yang bisa dilihat, Hanya Foto dua rider berhelm Open Face tanpa Visor, Lalu setang Naked Bike dengan Kaca Spion Bulat dan Master rem depan berbentuk kotak yang sepertinya memiliki Volume cukup untuk mengahdirkan dua Kaliper rem ( dual disk )

Masih belum diketahui dengan Pasti, Varian W series ataukah Z-RS Series baru yang akan dihadirkan Oleh Kawasaki beberapa saat yang akan datang. Namun Kalau tmcblog boleh beropini dua Market Retro Series yang ditunggu tunggu dari Kawasaki ada di Segmen Medium 650 cc dan entry Level 250 cc. Seperti Kita ketahui Segmen medium sudah hadir beberapa Motor dengan aura Retro seperti Triumph Trident dan Yamaha SXR700 dan Kawasaki hanya punya Vulcan Series yang Genrenya lebih Ke chooper . .

Menurut tmcblog Kawasaki mungkin bisa membuat satu lagi Diversifikasi Varian Motor di kelas Mesin 650 cc Dua silinder segarisnya yang sangat Torque itu. Mungkin Bisa jadi dinamakan Kawasaki Z650RS hadir di segmen ini yang kemudian Kawasaki bisa bermain di Variable Marketing lain seperti Fitur maupun Pricing.

Kalau Bukan Z650RS apa Lagi dong . . Bisa juga hadir Z400RS ataupun Z250RS bermesin Dua silinder sejajar yang common Part dengan Sosok Z400 atau Z250 . . walaupun Kalau Kawasaki mau lebih bikin kejutan lagi bisa pakai Mesin 4 silinder segaris dari ZX25R . . Kalau tebakan Kamu apa sob ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

23 COMMENTS

  1. 250 nya boleh coba ambil dari rrmono/klx

    Atau bikin kerajaan 400 aja di sini Kawasaki. Mau nyaingin 500cc honda yang overpriced itu udah susah sekali karna kelas 600 udah beda skema pajak.

    Guest
  2. astaga perasaan tadi komen di hape udah panjang lebar berisi harapan harapan buat kaoskaki, ga masuk ternyata yaa -____-

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.