TMCBLOG.com – Setelah sebelumnya hadir sebagai rumor, akhirnnya Aprilia racing sendiri yang menyatakan secara resmi Debut Pembalap baru mereka Maverick Vinales di atas Aprilia RS-GP yang akan dilakukan di aspal Italia Trek Misano Adriatico. Kontak pertama antara pebalap Spanyol dan tim Italia itu dijadwalkan selama dua hari pengujian pada 31 Agustus – 1 September 2021.

Aprilia menjelaskan bahwa Ini adalah permulaan jalan masuknya Maverick ke dalam struktur baru yang akan menemaninya sepanjang musim 2022, pendekatan bertahap menuju harmoni esensial terbaik dalam kejuaraan luar biasa seperti MotoGP modern.

Romano Albersiano dari Aprilia racing Mengatakan “Dari sudut pandang teknis, selalu menarik untuk mendengarkan kesan seorang pebalap yang mengendarai motor Anda untuk pertama kalinya. Terutama ketika menyangkut seorang juara seperti Maverick, yang dengan senang hati kami sambut di Keluarga Aprilia Racing.”

” Setelah pekerjaan hebat yang dibawa ke trek oleh departemen balap dalam dua tahun terakhir, kami menambahkan bagian lain ke jalur pertumbuhan yang kami lakukan dengan hasil yang menggembirakan. Jelas pendekatan pertama melibatkan fase adaptasi yang sangat praktis, dalam hal ergonomi dan preferensi yang kami tahu berbeda-beda untuk setiap pengendara. Tapi saya yakin bakat dan kecepatan Maverick akan segera muncul dan saya tidak sabar untuk mulai bekerja sama.”

Untuk sementara belum ada informasi resmi mengenai Kesempatan Vinales turun ke race weekend 2021 ( Yang rumornya di Aragon ), Mungkin Aprilia dan Vinales baru akan mendiskusikannya berdasarkan hasil test Di Misano nanti | Based on Yamaha Racing Info

38 COMMENTS

  1. Penasaran, semoga bisa sesuai seperti yg pernah diceritakan dulu kalo gaya berkendaranya cocok utk mesin v4

    Guest
  2. ini yg kena pressure tinggi justru bapaknya Vinales,, kalo omongan dia ga terbukti kalo Vinales itu pembalap “agresif” dan cocok utk motor v4, yowes lah,, malunya gak ketolongan itu,,

    Guest
  3. Pas tes RSGP ,masuk Paddock langsung nyesel pindah dr Yamaha ,kaya Rossi dulu pas pertama tes Desmosedici …

    Asal jangan di blayer lagi kaya M1 aja itu RSGP

    Semoga RSGP lebih baik dr Desmosedici dulu Rossi di ducati

    Guest
  4. mesin V nih, nama dia pun pake huruf V sampe 2x, semoga bisa nunjukin kemampuannya menaklukan mesin liar V (tapi jangan ngambekan lagi)

    Guest
  5. Era anak muda sekarang justru mempertontonkan hilangnya sportifitas dan profesionalisme atlit balap motor MotoGP. Kontrak begitu mudah dilanggar, bahkan etis tidaknya berganti motor saat musim berjalan pun diabaikan.
    Parah.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.