TMCBLOG.com – Seperti Kita ketahui Pekan Lalu Via sebuah Zoom Meeting dengan Beberapa Jurnalis Motorsport Italia termasuk Gazzetta Dello Sport, GPOne, Sky Sport Italia, La Repubblica, La Stampa, dan Il Sole 24 Ore. , Pangeran Abdulaziz bin Abdullah bin Saud bin AbdulAziz Al Saud memberikan beberapa klarifikasi dan Janjinya mengenai Rencana Tanal Entertainment menjadi tittle sponsor team; “Aramco VR46 Racing team”. Saat itu Pangeran mengatakan bahwa ” . . minggu depan, Rabu (25/08/21), akan ada konferensi resmi pemerintah di mana kami akan memberikan semua rinciannya”.

kontrak sudah ditandatangani dan minggu depan kami akan mengirimkan seluruh jumlah untuk meng-covernya” . . . Nah Hari ini, Jumat 27 Agustus 2021 Date Line ini pada dasarnya sudah terlampaui dan ini jelas meningkatkan kembali banyak Spekulasi Negatif akan kesungguhan Tanal Entertaintment untuk menjadi Sponsor resmi team Milik Valentino Rossi ini.

Nah Pada Zoom Debrief Hari Kamis dengan Para Jurnalis Selain mengkonfirmasi bahwa Ia akan terus berwerpak Petronas Yamaha SRT di sepanjang sisa Musim MotoGP 2021 ini, Valentino Rossi berkesempatan Menjawab beberapa pertanyaan yang menyangkut hal ini dan menawarkan sedikit jaminan selain tim akan tetap berada di grid MotoGP 2022 dengan satu atau lain cara.

“Saya bukan orang yang berbicara tentang detail terakhir karena saya cukup sibuk dari sudut pandang lain!” Begitu Kata Vale mengawali penjelasannya. “Ngomong-ngomong, yang saya tahu adalah bahwa proyek tim MotoGP untuk tahun depan berlanjut, tetapi saya tidak tahu detail terakhir dengan baik. Anda perlu berbicara dengan mereka [VR46]. Tapi saya pikir kami akan memperbaikinya dengan cara tertentu. Saya pikir bagaimanapun kami akan menjalankan tim (MotoGP) tahun depan.”

Sebelum ini, diinfokan bahwa Rencana Nilai kontrak dengan team MotoGP VR46 sendiri dikonfirmasi sebesar 18 juta Dollar AS per tahun dan ini hanya 6% dari total proyek yang melibatkan VR46 dimana secara umum memiliki value sebesar 300 juta Dollar per tahun.

taufik of BuitenZorg | @tmcblog

42 COMMENTS

  1. Tenang… Duit segitu gak ada apa-apanya buat keluarga kerajaan

    Btw knp pake foto Rossi yg itu terus Wak? ??

    Foto meme itu

    Guest
    • gak mau karena rossi nolak lanjut balap misalnya, dan abis ini tiba tiba ada pengumuman batal pensiun dan lanjut setaun di timnya, dengan alasan permintaan (baca tekanan) dari sponsor ?

      Guest
  2. Kayanya ada drama drama terus dari kemarin.
    Dari masalah tidak singkron antara info dari pangeran arab dan manajemen perusahaannya diinggris, masalah nilai kontrak, sekarang masalah belum di transfer. Next ??
    Apa sengaja disetting biar masuk pemberitaan terus ?

    Guest
  3. Ya anggep aja mungkin sama kaya ngeluarin uang sumbangan 2 triliyun butuh proses, tarik 500jt aja dijanjiin esok hari ?

    Guest
  4. Kalo secara ukuran duit gitu sih kayak beli cilok aja, cuman saudi ini kan baru semenjak dipegang salman jr baru mau impor budaya luar, namun bagi lingkungan saud masih tabu. Belum lagi ada banyak kepala jg dalam keluarga besar, bisa buat saling serang pula demi mahkota, bahkan dalam hadist akhir zaman akan ada perebutan kekuasaan oleh 3 putra mahkota, bisa aja y dimaksud ya kekuasaan dinasti saud

    Guest
  5. kalo cair trus di tarik dari Bank langsung dalam bentuk cash perlu berapa truk ya kalo pake dolar zimbabwe. wkwkwkwkwk

    Guest
  6. Hanya menduga2 berdasarkan beberpa kejadian, mungkin si pangeran ini kurang profesional, atau mungkin budaya arab ny terlalu melekat dlam diri, bos harus diatas dan bawahan yg harus dtg menghadap bos??

    Guest
  7. Wajar pak topik,dibikin drama dulu.biar jozz,namanya jg dr tanal intertainment.cocok SM di Mbah Rossi yg pinter drama.biar seluruh kalangan selalu kepo SM mereka.pembalap gk biasa plus sponsor GK biasa..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.