TMCBLOG.com – Baru saja Mendengarkan Komentator MotoGP berkata Bahwa Manager Pribadi Andrea Dovizioso, Simone Battistella mengatakan bahwa ada kemungkinan Potensi kehaduran Berita Penting di akhir pekan ini mengenai Andrea Dovizioso kembali Ke MotoGP bahkan lebih cepat yakni dengan mengendarai Motor Yamaha M1 spec A alokasi dari Franco Morbidelli di sisa Musim 2021 ini

Namun begitu memang Event MotoGP Misano 2021nanti sepertinya adalah tanggal yang harus tandai khusus di kalender semua penggemar MotoGP. Tidak hanya untuk pesona GP bersejarah yang berlangsung di Italia, tetapi juga untuk banyak negosiasi pasar yang dapat terwujud pada kesempatan acara pertama yang diselenggarakan di sirkuit “Marco Simoncelli” dari 17 hingga 19 September 2021 (akan ada GP kedua di Misano dari 22 hingga 24 Oktober 2021).

Yang pertama kita berpotensi bisa melihat Box Petronas dimana akan hadir Andrea Dovizioso yang akan bertandem bersama dengan Valentino Rossi di PYSRT GP San Marino dan Rimini Riviera. Berita penting ke dua yang juga diharapkan hadir di garasi pabrikan Yamaha, di mana kita mungkin akan melihat Franco Morbidelli untuk pertama kalinya setelah kembali dari cedera akan berpasangan dengan pemimpin Kejuaraan Dunia, Fabio Quartararo.

Debut MotoGP Xavi Vierge di Aragon?

Gimana Nasib Aragon ? Diperkirakan Cal Crutchlow tetap akan membalap bersama Monster Energy Yamaha MotoGP sementara Sepang Racing Team (SRT) dikabarkan tengah menawarkan Xavi Vierge kesempatan untuk berkompetisi di balapan MotoGP pertamanya di Aragon, di mana ia akan menggantikan posisi Jake Dixon yang akhir pekan ini berperan sebagai pengganti Morbidelli.

Update Perubahan Dovi ke PYSRT dan Frankie ke Monster Energy Yamaha ini diperkirakan akan hadir pemanen sampai akhir musim. Itu artinya Misano, CoTA, Misano 2, Portimao, Valencia dan TBD Argentina. Dan ada potensi pula Bahwa kombinasi ini akan bertahan juga di sepanjang Musim 2022 nanti dimana dengan calon sponsor WithU Maka Dovizioso akan memperoleh Yamaha M1 Spec A ( M1 yang dipakai Quartararo tahun ini ) di tahun 2022 nanti – Bukan Spec B seperti yang awalnya diperkirakan.

Debut Aprilia Vinales di Aragon?

Yang ketiga atau Terakhir, di Box Aprilia dimana kita juga berpotensi melihat Maverick Vinales yang tersedia untuk bertandem dengan sahabatnya Aleix Espargaró setelah tes Misano. Banyak negosiasi pasar, yang akan membuat GP Misano semakin berpotensi seru dan menjanjikan. hmmm Home coming season nih . . Bukan Hanya CR7 yang pulang Kampung, Dovi pun Ikutan Pulang Kampung ke Satelit Yamaha

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

23 COMMENTS

  1. Pulang ke rumah yang menyambut dengan hangat, begitu pun mungkin Pedrosa nantinya berharap bisa kembali ke pabrikan kepak sayap

    Guest
  2. apa sya bilang, dovi itu ogah disuruh develop motor..
    mkanya mending ambil motor yg udh jelas jadi walo di tim satelit..
    udh tua masa masih disuruh develop jg

    Guest
  3. Kalo AD04 dapet spek A sampe akhir musim , berarti SRT dapet spek A dua2 nya ya wakaji ??? Buat VR46 sama AD04 ??? Terus FM21 besok langsung naik ke factory ya wakaji tandem sama FQ20 ,ga pake nunggu musim taun depan ???

    Guest
  4. Daaann iker casilas.. eh lacuona kembali meringiss.. hebat dovi spesialis bkin patah hati sembalap muda..😅

    Guest
  5. Analisa pribadi saya 🙋
    Bisa jadi di tahun 2022 tim satelit yamaha (dgn nama baru) nanti dpt rider Dixon/binder dan dovizioso,
    Trus kenapa kok dovizioso, kok bukan pembalap muda, mungkin alasan yamaha karna dovizioso bisa membawa WithU buat sponsori tim satelit yamaha

    Guest
  6. Dovi nolak april malah ke yamaha, vinales dr pabrikan yamaha malah ke april. Liat aja keputusan siapa yg bener

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.