TMCBLOG.com – Persis sehari setelah Maverick Vinales menyelesaikan Dua hari test Privat bersama Aprilia RS GP dan tmcblog merilis artikel Foto Spyshot Aprilia RS660 di Indonesia yang berdasarkan Foto dari Ken Hadiputra, Hadir kembali Satu Gambaran foto/ Video yang dirilis oleh Farhan Isnan di akun Instagramnya yang menunjukan satu Motor Misterius yang sedang digendong Oleh Mobil Pickupย  Piaggio Group di Indonesia.

Lumayan Menarik nih strateginya dimana dari kemarin itu Tutup Motor yang kayaknya ketiup angin tidak membuat Body Motor tertutup sempurna dan akhirnnya memaparkan dengan jelas dari sisi samping sosok Motor Yang sedang di bawa, jadi ya nggak misterius misterius amat sebenarnya ๐Ÿ˜€ย  . . yes Naked Bike Yang sangat Mirip dengan Aprilia Tuono 660 . . Versi naked Bike dari RS660 yang sudah kita bahas penampakannya kemarin.

Aprilia Tuono 660 di eropa sendiri dusah dirilis secara resmi, Namun secara fisik Aprilia tidak sembarang hanya me-redesain Fairing samping kanan dan kiri jadi lebih minimalis dan Mengganti setang RS660 dari model Clip On ke Model Setang Bar Untuk Tuono 660 ini. Tuono 660 memperoleh setup final drive persneling yang lebih pendek โ€” dimaksudkan untuk meningkatkan akselerasi , offset Triple camp Fork depan yang berbeda untuk menyesuaikan geometri dan Suspensi Kayaba juga punya pengaturan peredaman berbeda dibanding RS 660.

Bicara Mengenai Dapur pacunya, Aprilia mengklaim Tuono 660 menghasilkan 95 hp dan ini artinya di bawah dari Power Maksimal RS660 yang diproyeksikan sebesar100 hp. Seperti RS 660, Tuono memiliki Mesin Twin Inline 659cc dengan Crank 270 derajat. Dengan Paket teknologi canggih, Tuono 660 memiliki fitur cruise control dan lima mode pengendaraan dengan kontrol traksi yang dapat disesuaikan plus manajemen engine Brake, kontrol wheelie, dan ABS.ย  . . . Kta tunggi Piaggio Indonesia rilis Resmi di Indonesia yuuk

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Yg aprilia RS125 sama Tuono 125 ga dimasukin juga sekalian? siapa tau harganya lebih miring… hehehe… apalagi aprilia kan jago racik mesin, kalo 125 powernya bisa bejaban sama yg cc 150 disini, why not?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.