TMCBLOG.com – Setelah finish di posisi ke dua pada Race 1 kemarin, Jonathan Rea kembali memimpin start dari posisi terdepan pada 10 lap Superpole race WSBK Magny Cours berdasarkan hasil Kualifikasi yang juga di lakukan Kemarin Sementara itu Toprak Razgatlioglu dan Tom Sykes mengikuti start dari posisi Grid dua dan tiga. Start dilakukan cepat di trek yang sedikit lebih rendah suhunya dibandingkan kemarin. Rea lansgung memimpin di tikungan pertama diikuti Toprak dan Locatelli.

Lap 2 Rea memimpin 0,2 detik di depan Toprak sementara Lowes Naik ke posisi tiga. Di sektor 2 Torak Overtake Rea dan Memimpin Race. Lap 3 Toprak 0,3 detik di depan Rea. Lap 5 rea masih 0,2 detik di belakang Toprak. Lap 6 Toprak Memimpin diikuti Rea, Lowes, Locatelli, dan VDM di posisi Top 5 sementara. Sampai ke 6 hanya Toprak dan Rea yang torehkan Lapitme 1:36-an.

Lap 7 Toprak masih memimpin 0,4 detik di depan Rea. Lap 8 Toprak dan Rea 2,7 detik di depan Alex Lowes yang ebrada di posisi ke tiga. Lap 9 Rea 0,231 detik di belakang Toprak. Lap terakhir atau lap ke 10 Toprak memimpin 0,45 detik di depan Rea. Rea sempat Memimpin di Imola Chicane, namun Toprak kembali bisa balap Overtake di 5 tikungan berikutnya.

Setelah 10 Lap Toprak Menjadi Juara Superpole race WSBK Magny Cours Prancis 2021 dan berhak mengoleksi 9 point untuk ditambahkan pada Championship pointnya dan menjauh 3 point lagi dari kejaran Rea yang finish di Posisi dua. Lowes Finish P3

Update :

Nyentuh Ijo Ijo, Toprak turunkan ke P2 di Superpole Race WSBK Magny Cours 2021

Pembalap Yamaha Asal turki, Toprak Razgatlioglu diturunkan satu posisi dalam hasil WorldSBK Tissot Superpole Race setelah melampaui batas lintasan pada lap terakhir. Dan ternyata setipis Gambar ini lah yang terekam Oleh Kamera onboard ZX-10RR Rea ketika diasapi berlap lap Oleh Toprak. Terlihat ban Pirelli Toprak Menyentuh tipis Cat Hijau di T10

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

18 COMMENTS

  1. Sayang locatelli yang mau hadang rea malah dihadang lowes. Yamaha vs kawasaki…gerlof pura pura turing saat ini gak segalak saat sleding toprak.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.