TMCBLOG.com – Anggak cuma 1 Produk doang, PT Piaggio Indonesia Memperkenalkan 4 produk baru Piaggio Group Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel untuk Market sepeda motor Indonesia di Bulan september 2021 ini .Ā  . . Cuma memang yang ditunggu tunggu adalah dua Varian 660 Twinnya nih sob . .

Piaggio Indonesia hadirkan dua varian Aprilia 660 sebagai evolusi inspirasi segmen motor sports cc menengah yang dibekali performa terbaik dan optimasi penggunaan bagi rider dari DNA balap. Mengenai harganya, Piaggio Indonesia membanderol Harga Aprilia RS 660 Rp 650.000.000,00 dan Aprilia Tuono 660 Rp 630.000.000,00 on-the-road DKI Jakarta . . . . widih artinya rasio Harga Per cc nya adalah hampir 1 Juta rupiah per cc Ya ? šŸ˜€

ā€œAprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan, dan motor Aprilia memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi. Melalui keluarga Aprilia 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap, namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari,ā€ ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia. Mengenai Peluncuran resminya akan diadakan hari ini 10 September 2021 secara Virtual.

Aprilia Tuono 660 ditawatkan dalam 2 pilihan warna Concept Black dan Iridium Grey. Sementara Aprilia RS 660 Juga ditawarkan dua Pilihan warna Yakni : Acid Gold dan Lava Red.Ā  Baik Aprilia RS660 dan Aprilia Tuono 660 dibekali mesin yang mirip walaupun Power Yang dihasilkan Keduanya berbeda. Mesin Twin Inline 659cc dengan Crank 270 derajat pada Tuono menghasilkanPower sekitar 95 hp dan ini artinya di bawah dari Power Maksimal RS660 yang diproyeksikan sebesar 100 hp . . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

29 COMMENTS

  1. Di moto GP juga gak moncer moncer, mihil amat, mungkin kualitas partnya ya…atau karena produk eropanya? Katanya motor eropa gampang rewel….

    Guest
  2. Akan tetap laku bagi sultan2 kolektor y malah suka kalo suatu barang overprice jd g banyak y beli. Tp ya itu bakal segmented bgt. Kaum mendang mending auto mlipir ke zx10

    Guest
  3. Cieee… bukan buat kaum mendang mending, buat real sultan blablabla, emang motor yg gak ada fbnya emang yahud sih, eh gak ada fb apa gak mampu beli merek ?

    Guest
  4. Merek Motor eropa pasti mahal. Gengsi nya lebih tinggi dari merek Jepang.
    Produk mobil atau sepeda motor dari Eropa punya gengsi lebih dari brand asia.

    Guest
    • @smoke
      Seluruh aset tesla (berikut tanah, bangunan, gedung2, hak2 paten, alat2 produksi, wc karyawan, pos satpam dan semua benda fisik tesla), “hanya” bernilai 52,3 milyar us dollar, sementara jika dijual maka tesla bisa punya nilai jual 574 milyar us dollar (dlm bentuk saham). 11 kali lipat dari nilai fisiknya, itulah yang disebut dengan kekuatan brand, kekuatan citra sebuah merek.

      Guest
      • Kebijakan perpajakan di Indonesia memang sangat kejam….motor yang cuma harga 200 nya dari sana sampai sini jadi 600 jutaan….sangat tidak manusiawi pajaknya….wkwkwkwkwkw

        Guest
    • Yang bikin heran lebih mahal dari ducati lho di kelas yg gk jauh beda.
      Dan harganya di australia aja 200jt an, amrik 190jt an. Kalo dikali pajak 2x lipat, masih tetep untung banyak ya.

      Guest
  5. PabrikanĀ² bangun mesin dng kubikasiĀ² “offside” begini apakah mmg ada tujuan utk menghindari auto masuk klasifikasi balap yg berujung pd (hny) justifikasi performa dng kompetitor ya?
    Shg klopun ikut balap, pabrikan ada pembelaan “dipaksakan” dng aturan rpm, bobot, jmlh silinder, dll.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.