TMCBLOG.com – Via Platform Tik Tok, PIAGGIO baru saja mengumumkan solusi listriknya untuk masalah mobilitas perkotaan dengan skuter all-electric  ” 1 ” . Dilihat dair luar, Bentuk Fisik dari Piaggio 1 terlihat seperti skuter Piaggio biasanya meskipun di balik bodyworknya terdapat powertrain listrik yang baru, baterai yang dapat dilepas-pasang, dan sistem pengisian khusus.

Skuter Listrik ini hadir dalah dalam dua Versi :  Piaggio 1 dan Piaggio 1 Acctive. Model Piaggio 1 yang setara dengan moped memiliki motor setara 1,2kw (1,6 hp), kecepatan tertinggi 43,5 km/jam, jangkauan hingga 54 km, dan label harga £ 2.500. Sementara Piaggio 1 Active yang setara dengan skuter menawarkan motor setara 2,6 hp, kecepatan tertinggi 60 km/jam, jangkauan hingga 66km, dan label harga £ 3.000.

Jika dilihat lagi secara Mendetail, Dasbor nya 5.5″ TFT full Colour yang menghadirkan Informasi mode berkendara yang dapat dipilih pengguna – Eco dan Sport. Eco membatasi kecepatan tertinggi hingga 29 km/jam membantu memperpanjang masa pakai baterai, sementara Sport mengeluarkan Power penuh 2.6 hp

Kedua versi Piaggio 1 ini dilengkapi dengan Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang memungkinkan mesin listrik mengisi baterainya sendiri selama peristiwa deselerasi. Pengisian ulang skuter ini dilakukan melalui sistem pengisian daya yang disertakan, dan baterai dapat dilepas sehingga dapat diisi ulang secara terpisah..

Secara Platform desain, Piaggio 1 dan 1 Active keduanya sesuai dengan skuter Piaggio standar, yang berarti kita akan menemukan desain Dek rata, jok rendah 770mm, segitiga pengendara yang santai, suspensi hidrolik, dan rem depan dan belakang. Piaggio mengklaim bahwa 1 dan 1 Active adalah satu-satunya e-scoot dalam kategori ini yang memiliki kompartemen bagasi luas di bawah Jok. Piaggio 1/ Active tersedia dalam dua pilihan warna: Forever Grey, Forever White, dan Forever Black, Sunshine Mix, Arctic Mix, dan Forest Mix.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

This slideshow requires JavaScript.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.