TMCBLOG.com – Sepertinya team factory Honda di Musim 2022 nanti akan benar benar Bongkar Line Up team. Dikabarkan Oleh Motorsport Spanyol, Kolega Jurnalis Oriol Puigdemon Bahwa Bahkan pembalap Inggris Leon haslam Pun akan berpotensi tanpa team di Musim 2022 nanti . . Yes Karena diberitakan bahwa Pembalap yang kini membalap di kelas Moto2, Xavi Vierge telah menyelesaikan penandatanganan Kontrak dengan HRC team WSBK.

Vierge, Pembalap berusia 24 tahun dari Barcelona memang secara umum sebelum ini agak kebingungan karena Teamnya saat ini Moto2 SRT akan dibubarkan pada Akhir Musim 2021 dan Tidak akan dilanjutkan karena entitas Baru SRT hanya akan membalap di kelas Primer MotoGP sementara line up Pembalap MotoGP 2022 sudah penuh. Dengan Santer Bahwa Darryn Binderlah yang akan ditarik Oleh Yamaha Untuk bertandem dengan Dovizioso di tahun 2022 nanti maka Vierge memang awalnya berpotensi tidak memiliki seat di Balapan Grand prix.

Nah dengan ini Xavi Vierge dikabarkan Tahun 2022 akan dipasangkan dengan Iker Lecuona, yang juga diperkirakan akan membuat kedatangannya di Honda resmi dalam beberapa hari mendatang.

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

21 COMMENTS

  1. berarti Honda masih yakin dgn potensi paket CBR scr keseluruhan, dan lebih memilih rider muda agar lebih fresh,, tapi kalo gitu ulang dari awal lagi donk ya development atau riset motor nya, krn kedua-dua rider mereka sama2 buta CBR,, syukur2 bisa cepat adaptasinya,,

    Guest
  2. Iker uda kliatanlah potensinya….lha si xavi ini ngukurnya drimana ,sbnere iker sm leon uda toplah, satu bs nerusin pngembangan satu bakat muda spa tau cucok

    Guest
  3. Lebih cocok lecuona sama Sykes,sedangkan Haslam jadi test rider khusus masspro nya,biar Bradl ga pusing

    Alex Marquez kayaknya lebih cocok di inline jg sih,soalnya karakter ridingnya halus

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.