TMCBLOG.com –  Pada putaran FIM Moto3 Junior World Championship di Misano, Mario Suryo Aji sempat mengunjungi pebalap MotoGP World Championship, Marc Marquez dan Pol Espargaro. Keduanya menyambut pebalap Astra Honda Racing Team tersebut dengan tangan terbuka, bahkan memberi masukan. Mereka berbicara tentang balapan dan besarnya penggemar balap motor di Indonesia.

Kepada Mario, enam kali juara dunia MotoGP, Marc Marquez, mengaku sangat senang saat datang ke Indonesia. “Indonesia selalu membuat saya kagum, dan antusiasme para penggemar balap di sana merupakan yang terbaik di dunia. Saya berharap para generasi muda di sana bisa mengikuti jejak Mario. Jaga terus semangatmu dan jangan pernah menyerah,” kata Marquez.

Espargaro juga memberikan kata-kata penyemangat untuk pebalap Astra Honda Racing Team. “Semoga kamu belum merasa puas. Selalu jaga semangatmu sampai kamu bisa menginspirasi para generasi muda di negaramu untuk berjuang meraih mimpi mereka. Saya berharap suatu hari nanti kita bisa bersaing bersama di World Championship,” kata Espargaro.

Mario juga mengungkapkan perasaannya setelah melakukan kunjungan dan mendapatkan suntikan semangat dari kedua pebalap MotoGP tersebut. “Saya sangat bersyukur bisa berbicara langsung dengan dua pebalap World Championship. Saya tidak menyangka mereka begitu kagum dengan Indonesia. Ini tentu membuat saya senang dan saya akan terus berusaha untuk bersaing secara konsisten. Semoga saya bisa segera bersaing di ajang balap tertinggi kelas dunia, dengan Marc Marquez dan Pol Espargaro.” | Based on AHRT Info

22 COMMENTS

    • giliran rider +62 yg id yam yama main ke tempat aki aki, dibilangin gini
      motor yam yama itu tidak lah lambat, hanya kompetitor kita saja yang memang kencang

      Guest
  1. Mario udah segede ini ya. Bukan siapa2 tp terharu juga cukup ngikutin perkembangan dia sejak di HDC-ARRC-RBRC.
    Sejak muka masih imut2 sampai jadi pria dewasa seperti sekarang.

    Semoga Mario dan semua atlet Indonesia semakin mengharumkan negara kita.

    Guest
  2. Gw pikir orang-orang bilang Mario bongsor buat kelasnya, gak taunya bongsor secara keseluruhan🤣
    Ya udahlah, kalo gak misalnya tembus GP Moto3, semoga dapat CEV Moto2. Siapa tau malah moncer karena sesuai dengan kebongsorannya.

    Guest
  3. Waduh si pol belum ke indonesia nih bareng respol hodna.
    Stoner, dovi, pedrosa, alex marquez, sama marquez udah pernah 😅

    Guest
  4. Udah bongsor bgt, naik moto3 yg notabene pwr jauh lebih ngaruh drpd Motogp, auto kesalip terus pas lurusan. Gek segera ke moto2 aja,gambling

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.