TMCBLOG.com – Perkembangan produk otomotif yang semakin berkembang dan kompetitif menuntut setiap industri otomotif berusaha menampilkan produk-produk yang bisa menarik perhatian konsumen. Masing-masing produsen otomotif berlomba lomba menampilkan keunggulan baik secara desain dan fitur teknologi dan fungsional. Segmen kendaraan bermotor yang saat ini di sukai konsumen terutama penghobi off road adalah kendaraan roda empat jenis ATV ( All Terrain Vehicle) dan SSV (Side by Side Vehicle).

Produk ini pada perkembangannya banyak ditemui di komunitas-komunitas offroad maupun sektor wisata di Indonesia dan lebih dari 80 negara di dunia. Produk ATV ini sesuai peruntukannya memang dipakai di medan berlumpur dan penuh tantangan. Perkembangan produk kendaraan ATV ini ternyata bisa juga dioperasikan untuk jenis2 pekerjaan yang menuntut efektivitas dan efisien, akhirnya muncul jenis UTV (Utility Task Vehicle)

Berkaitan dengan perkembangan produk ATV yang semakin mendunia dan permintaan pasar yang spesifik maka pada kesempatan yang baik ini PT.MFORCE INDONESIA selaku ATPM / Main Distributor yang ditunjuk oleh Principal CFMOTO Global menghadirkan produk unggulan CFMOTO ke Indonesia.

Pada tanggal 25 September 2021 ini , PT.MFORCE INDONESIA  memperkenalkan produk-produk CFMOTO kepada masyarakat Indonesia dan menghadirkan beberapa Tipe kendaraan CFMOTO menurut segmennya antara lain adalah :

  • SEGMEN ATV (All Terrain Vehicle) : CFORCE 450L, CFORCE 520S, CFORCE 625 Touring
  • SEGMEN SSV (Side by Side Vehicle) : ZFORCE 550, ZFORCE 1000 Sport
  • II. SEGMEN UTV (Utility Task Vehicle) : UFORCE 800

PT.MFORCE INDONESIA menawarkan harga untuk Segmen ATV tipe CFORCE 450L, harga di area JADETABEK adalah Rp 133.800.000, Segmen SSV tipe ZFORCE 550 Rp 206.800.000, selanjutnya Segmen UTV tipe UFORCE 800 Rp 236.000.000.

14 COMMENTS

  1. Merk cina aja laham, pdhl dh mepet pasar meek lain yg lbh dulu menggarap segment ini.. Merek lebih wah dari skedar Cfmoto

    Guest
  2. Bakal men-China kan KTM X-Bow juga ga ya,siapa tahu bakal lebih terjangkau kalo pake mesin wooling dan sejenisnya dibanding kalo pake mesin Audi Iteung

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.