TMCBLOG.com – Sungguh Kejuaraan Dunia WSBK kehilangan seorang Talenta Muda pembalapnya dengan Wafatnya Dean Barta Vinales yang merupakan Sepupu dari pembalap MotoGP Maverick Vinales Menyusul insiden serius di Race 1 FIM Supersport 300 World Championship Race 1 – Motul Spanish Round di Circuito de Jerez – Angel Nieto.

Dean Berta Viñales mengalami luka parah di bagian kepala dan dada. Kendaraan medis segera tiba di lokasi dan pengendara dirawat di trek, di ambulans, dan di Pusat Medis sirkuit. Terlepas dari upaya terbaik dari staf medis sirkuit, Pusat Medis telah mengumumkan bahwa Berta Vinales telah meninggal karena luka-lukanya.

Seperti kita ketahui Pasca race 1 WSSP300 yang dihentikan Oleh Red Flag jelang tiga Lap terakhir ini maka Dua kegiatan On-Track WSBK Jerez selanjutnya Yakni Race 1 WSBK dan WSS dibatalkan. Nah Setelah itu, Dorna WSBK selaku penyelenggara melakukan Customisasi Jadwal di sisa race weekend Yakni Hari ahad ini.

Untuk Kelas WSBK, Race 1 ( Jam 16 wib) dan Race 2 ( Jam 19 Wib)  tetap dilakukan sementara Sesi Superpole race dihilangkan. Sementara itu Untuk kelas WSS hanya ada satu kali Balapan Akhir pekan ini ( Jam 17.30 wib ) . Race weekend WSBK Jerez 2021 akan ditutup dengan race 2 WSSP300 Mulai jam 20.15 wib.

Taufik of BUitenZorg | @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Fair… Race tetap digelar 2x meski tidak ada sesi superpole, meskipun masih dalam suasana duka, semoga tidak terjadi “accident” lagi disemua race yg akan digelar ahad ini…

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.