TMCBLOG.com – Sobat sekalian, ketika awal Benelli mencoba memasuki Pangsa pasar Skutik di Indonesia, hadir banyak pertanyaan yang umumnya didasari bahwa Segmen ini adalah segmen paling gemuk dan memiliki tingkat kekompetitifan Market yang sangat ketat. Namun, walaupun tahu Market yang akan dimasukinya cukup berdarah darah, Panarea 125 akhirnya hadir dan memperoleh respon yang cukup Positif dari Market.

[ VLOG ] Benelli Panarea 125: Bisakah Sebagai Pengganti Dahaga Akan Suzuki Saluto?

Dengan Panarea 125, Benelli Indonesia secara Apik memilih Segmen yang cukup menarik ; Skutik namun dengan cita rasa retro dengan beberapa diferensiasi bisa dibandingkan dengan skutik Retro harian yang sudah ada seperti Fino dan Scoopy. Alhasil Panarea jarang dibanding bandingkan dengan Scoopy dan Fino dan ini sedikit banyak membuka Potensi Pangsa tersendiri . . . Buat level Benelli Indonesia, Kehadiran Panarea Yang juga kebetulan bisa melepas Dahaga Konsumen akan Sosok skutik seperti Suzuki Saluto Bisa dibilang sukses.

Benelli Indonesia Group sepertinya ingin menjaga Momentum kesuksesan ini, Oleh karena itu tmcblog dengar mereka siap Mengahdirkan kembali satu varian skutik lagi namun dengan Kubikasi yang lebih besar yakni 150 cc Untuk Brand Keeway mereka . Santer diinfokan Calon nama yang sedang digodok adalah Keeway Shiny 150

Dari beberapa foto yang hadir terlihat Bahwa Keeway Shiny 150 ini masih seperti Benelli Panarea 125 yang mengedepankan Desain Retro Modern. Di beberapa detail tmcblog melihat bahwa Shiny150 ini memiliki bentukan fisik Yang berkarakter lebih lebih rounded dibandingkan Panarea 125. Beberapa Detail menarik terlihat sepetti DRL panjang di Depan dan Juga dibagian Body belakang sampingĀ  kiri dan kanannya sob . . . Dari beberapa foto dan warna warna Pastel yang hadir di awal terlihat desainnya lebih sedikit segmented ke arah Konsumen Wanita Ya ?

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

12 COMMENTS

  1. Beneli secara desain mmg cakep kakak, tapi reliability mesin masih dipertanyakan. Secara kualitas mesin masih 11/12 sama mochin

    Guest
  2. kalo pake nama Keeway, sama aja bunuh diri, mending pake nama Benelli, secara nama udah cocok dengan tampilan yg mana dalam mindset kan sudah tercetak kalo skuter ya italia lah..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.