TMCBLOG.com – Di awal Pengumuman entitas Baru team satelit Yamaha RNF Racing Yang kepanjangannya sudah tmcblog jabarkan di artikel sebelumnya telah disebutkan bahwa mantan CEO Sirkuit Internasional Sepang dan Kepala Tim Razlan Razali yang tersisa di Tim. Ini artinya formasi Trisula management Razlan, Stigy, Zeelenberg dan yang sekarang menjadi Kekuatan Inti dari team ini di bawah bendera PYSRT tidak akan terulang kembali di Era RNF nanti.

Wilco Zeelenberg masih belum diketahui kelanjutannya di 2022 nanti, sempat dikabarkan mendekat ke Suzuki . . Namun akhirnnya Angin rumor di Suzuki malah berhembus kepada Kembalinya Davide Brivio Ke Tim Pabrikan Suzuki ini dan Bahkan Zeelenberg pun sempat Menolak dihubung hubungkan dengan Suzuki Ecstar. Akankah Zeelenberg ke RNF tahun 2022? Bisa jadi,namun  memang yang cukup menarik diulik lainnya adalah Mengenai Johan Stigefelt.

Antara Dato’ Razlan Razali dan dengan Zelenberg mungkin baru ketemu semenjak team PYSRT dibentuk tiga tahun yang lalu, namun Dato Razlan dan Johan Stigefelt adalah cerita lain yang bahkan dimulai lebih awal dari itu, semenjak SRT membentuk team Junior Moto3 dan Moto2 yang awalnya dibangun sebagai jalan bagi talenta Talenta Muda Malaysia ke MotoGP. . .

Berita Paddock terbaru mengatakan bahwa Hubungan Dato Razlan dan Stigefelt retak dan menyebabkan Stigy berpotensi tidak akan bergabung dengan Management RNF tahun 2022 nanti . . Apa sebenarnya yang jadi penyebabnya?

Via speedweek diinformasikan bahwa Mirip seperti Kasus Michael Bartholemy yang disingkirkan oleh Owner team Marc VDR Marc Van Der Straten, kasus Stigefelt pun demikian . . Yang bisa tmcblog kunyah kunyah infonya adalah Stigy diduga seperti membangun ‘ team di dalam team ‘.

Jadi Ada cukup banyak kontrak SRT seperti kontrak sewa kendaraan dan perhotelan yang tidak dibuat atas nama SRT, tetapi dengan perusahaan yang dibentuk Oleh Stigy yakni One Performance  yang berbasis di Anderstorp, Swedia. dimana saat ini kepemilikannya  tampaknya tidak disetujui oleh entitas baru RNF ini . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

27 COMMENTS

    • nah mungkin selama ini kontrak nya atas nama one performance tapi yg bayar srt 😅, tapi kalo gitu kok kyknya b*go bgt srt nya yak ?? 😅

      Guest
      • Mungkin one performance ini semacam pihak ketiga atau kontraktor yg awalnya dipercaya oleh srt utk akomodir masalah sewa dan perhotelan.
        Bisa jd masalah antar mereka muncul krn one performance ambil untung terlalu byk atau melakukan fraud sampai2 petronas akhirnya hengkang krn biaya operasional yg membengkak dan tdk bisa dipertanggungjawabkan.

        Guest
  1. hmmm, sulit emg kalo kepercayaan sudah tercederai,,
    mudah2an bisa baikan deh mereka berdua, syg bgt loh, trio yg udah terbukti bisa buat tim satelit runner up,,

    Guest
  2. Nah kabar ini yang saya tanyakan di artikel sebelumnya wak. Padahal razali – stigefelt – zeelenberg sebelumnya dikenal kayak ban becak, kemana-mana kompak bertiga heheheh.
    Ujung-ujungnya Its all about bussiness. Nothing personal.

    Guest
  3. Sorry wak agak oot
    Gimana kelanjutan aramco vr46. Apakah sudah ada kabar dari pangeran saudi?
    Smeentara didunia bola mereka baru aja merampungkan pembelian klub newcastle united

    Guest
  4. Istilah tembok pun pun bisa ngomong memang benar adanya..
    Jadi inget rumor HOT MV yang putus kontrak ituh akhirnya jadi kenyataan..
    RNF semoga bisa berbicara banyak..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.