TMCBLOG.com – Angka kematian akibat Covid-19 semakin menurun, menandakan kondisi Indonesia semakin membaik dan berangsur pulih. Pencapaian ini tak luput dari peran masyarakat yang selalu disiplin dalam menjalankan prokes dan turut serta dalam vaksinasi Covid-19. Untuk mendukung tercapainya vaksinasi masyarakat Indonesia hingga 100%, maka Yamaha kembali mengadakan aktivitas Vaksinasi Yamaha pada tanggal 18-20 Oktober 2021 di Yamaha Mekar Motor Cibinong.

“Bangkit dari masa pandemi, butuh peran serta dari seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu Yamaha mengambil peran membantu Pemerintah dalam pengadaan kegiatan vaksinasi agar masyarakat dapat dengan mudah mendapatkan vaksin Covid-19,” Imbuh Sudrajat Jonathans selaku Chief DDS Bogor PT.Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Gerai vaksinasi Yamaha kali ini menyediakan Sinovac Vaccine untuk Dosis 1 dan 2. Acara ini dibuka untuk masyarakat umum mulai dari umur 12 tahun secara gratis. Untuk mengikutinya dapat datang langsung ke Dealer Yamaha Mekar Motor Cibinong di Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja No. 88A, Cirimekar, Cibinong, Bogor.

Selain mendapatkan vaksin gratis, peserta yang hadir juga akan mendapatkan beragam hadiah. Bagi 50 Peserta vaksin pertama akan mendapatkan paket sembako, dan spesial untuk konsumen yang membeli Yamaha Gear 125 akan mendapatkan voucher gratis service motor selama 1.5 tahun. | Based on YIMM Info

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.