TMCBLOG.com – Kedua pembalap Indonesia di Moto3 Emilia Romagna – Misano 2 Mario Suryo Aji dan Andi Farid Izdihar ( Andi Gilang ) turun di Dua sesi Latihan bebas ( FP1 dan FP2 ) Pada hari Jumat yang basah ini. Di Sesi FP1 Andrea Migno tampil tercepat dengan 1:52,529 dan Mario aji Finish di Posisi 4 Timesheet dengan jarak 0,9 detik dari Migno pada akhir sesi sementara Andi Gilang di Posisi 7 dengan jarak 1,141 detik.

Pada sesi FP2 Trek Sirkuit Marco Simoncelli Misano Masih Juga dalam keadaan basah karena Hujan  dan Di sesi ini juga terlihat Mario memberikan 100% kemampuannya yang terkenal exceptional di saat hujan / basah sama seperti pembalap Asia tenggara Lainnya. Di Menit ke 20 FP2 Mario Aji sempat Menjadi yang tercepat sementara Timesheet dengan 1:54,604. Posisi ini bertahan paling tidak 10 menit sampai Antonelli menorehkan 1:54,417

Sampai di 10 Menit Terakhir Sesi FP2, laptime tercepat di Timesheet masih lebih lambat dari posisi 10 tercepat pada FP1. Mario Aji sempat mengalami Crash di 10 Menit terakhir sesi FP2. Dan akhirnnya Pedro Acosta hadir sebagai yang tercepat sesi FP2 Moto3 Emilia Romagna yang berlangsung basah sampai akhir sesi.

Secara umum pasca dua sesi Jumat ini ( FP1 dan FP2) Moto3 Emilia Romagna 2021 kedua pembalap Indonesia Mario Aji (P7) dan Andi Gilang (P12) sementara masuk 14 pembalap tercepat di Braket Q2. Esok hari sabtu Forecast menyatakan Kondisi berpotensi Juga masih Hujan di Misano. Keputusan final 14 pembalap tercepat yang langsung bisa ikut Q2 Moto3 Misano 2 juga bergantung pada hasil sesi Sabtu esok sob.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

23 COMMENTS

  1. Ekspektasi yang pasti jangan muluk2. Tadinya mikir bisa 15 besar asal dapat poin aja udah bagus, tapi liat FP hari ini uhh, ini kalo bisa 10 besar aja jaminan kontrak tahun depan kali yah?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.