TMCBLOG.com – Bergabungnya Raksasa Perusahaan energi dari teluk – Aramco Via Tanal Entertaintment ke struktur Dari team Satelit Ducati 2022 yakni VR46 Racing team mungkin jadi satu berita besar di MotoGP 2021 melihat sebegitu besarnya Brand Image Aramco di Disiplin Olahraga Motorsport Lain seperti Formula 1. Namun Setelah resmi diumumkan terlihat perjalanan keduanya agak tersendat sampai hari ini.

Salah satu contohnya adalah rumor bahwa Dukungan Finansial yang dijanjikan Oleh Tanal Ke VR46 yang belum kunjung Cair. Pasca ini terjadi Logis kiranya Banyak yang menyangsikan Kelanjutan Kolaborasi antara Aramco Dan VR46 di 2022 . . Apakah ini benar?

Adalah Pablo Nieto yang menjelaskan kepada para Jurnalis termasuk tmcblog Via Zoom Meeting mengenai hal ini. Pablo mengamini bahwa secara umum progress antara VR46 dan Brand Aramco Untuk Musim 2022 bersama Ducati berlansgsung LAMBAT. ” Seperti Kita Ketahui, Sebelum ini kami telah mengumumkan Hal ini dengan Aramco. Dan Segalanya berjalan sangat sangat Lambat, Namun kami sedang berjalan ke sana dimana ini adalah hal yang penting.”

” Kami harus terus bekerja dan Untuk Saat ini hal yang saya bisa katakan adalah kami sedang mengusahakan hal tersebut. Memang Terdengat terlambat, namun Kami sedang dalam jalan menuju kesana dan kami sedang mengusahakannya “

Seperti yang juga sudah kita Lihat di artikel sebelumnya, Line Up pembalap MotoGP 2022 tinggal menunggu Kabar dari VR46. Saat Pablo Nieto kembali ditanya mengenai kapan konfirmasi Dua pembalap 2022nya ia hanya bisa memberikan Clue bahwa Pembalap VR46 Ducati tahun depan Merupakan kombinasi pembalap yang tahun ini membalap di keas MotoGP dan Moto2. yes Sangat mengarah pada duet Luca Marini dan Marco Bezecchi.

Pablo Nieto Juga sempat ditanya apakah Struktur team VR46 kedepan memungkinkan pembalap Non Italia atau pembalap non VR46 Accademy Untuk mengisi di dalamnya. Dan Untuk itu Pabrlo menjawab bahwa Untuk saat ini Struktur VR46 team hanya ditujukan untuk memberikan Jalan bagi pembalap dan talenta Italia dan untuk sementara Stuktur VR46 team di Moto2 dan MotoGP hanya berasal dari VR46 Academy.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

18 COMMENTS

    • Tujuan aramco ke motogp pasti cari publisitas, andai kakek legend mau semusim aja naik aramco pasti langsung di transfer itu fulus, tp ternyata malah d kasih sembalap yg ajtah barantah, ya auto males tuh si sultan minyak

      Guest
    • investasi kan menginginkan multiplier effect, kalo dengan rossi IRRnya bisa gede, lha ini marini ya ditinjau ulang kelayakan bisnisnya.

      Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.