TMCBLOG.com – Strategi yang gagal dimaksimalkan Oleh Raul Fernandez di Balapan Moto2 Algarve/ Portimao 2 akhir pekan kemarin berujung pada melebarnya keungulan Point Championship Saingan sekaligus rekan setimnya – Remy Gardner (Red Bull KTM Ajo) sejauh 23 Point. Walaupun tetap Never Say never, Kondisi Ini tuh berat dan Boleh dibilang Sebuah Mission Impossible Buat Seorang Raul Fernandez

Dengan Keunggulan 23 Point ini Logis kiranya Banyak yang bilang Pembalap Australia bagaikan telah ‘meletakkan satu tangannya’ di Trofi Kejuaraan Moto2 2021. Dan Untuk melengkapi satu tangannya lagi sehingga inilah dapat menyegel gelar Kejuaraan Dunia Moto2 2021 hanya ada 2 ‘Permutasi ringan’ yang perlu dilakukan Gardner.

  1. Finis 13 teratas
  2. Finish di luar 13 besar dan Raul Fernandez tidak menang

Sebaliknya, Raul Fernandez tidak sepenuhnya kehabisan Peluang. Ia sudah dapat dipastikan Menjadi Rookie Of The year Moto2 2021 ini, dan Jika dia ingin mengawinkan gelar tersebut dengan gelar Juara dunia Moto2 2021 dengan kapasitas sebagai rookie maka Hanya ada satu peluang dimana Raul Fernandez : harus menang (P1) dan berharap Gardner finis di urutan ke-14 atau lebih buruk. Tuh kan berat ?

Tufik of BuitenZorg | @tmcblog

10 COMMENTS

  1. pembalap italy sdh jadi pesakitan tahun ini di moto3 dan motogp, pembalap italy harus puas diurutan 2 klasemen akhir.

    di moto2 pun malah lebih parah ga bisa berbuat apa²

    Guest
  2. Dah lah Raul mending setaon lagi di Moto2, sekalian uji mental vs acosta, toh nantinya Dorna akan menempatkan sampeyan sebagai the villain nya Acosta di motogp, siapa tau ada tawaran lebih menarik daripada jok tech3

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.