TMCBLOG.com – Seperti sama sama kita ketahui bahwa Marc Marquez memutuskan untuk menjalani Recovery setelah dinyatakan menderita Diplopia pasca jatuh latihan Motokross yang menyebabkan kelumpuhan pada saraf kanan keempat yang memiliki keterlibatan untuk pengendalian otot oblik superior pada mata kanan. Marc akan absen pada Race weekend MotoGP valencia dan Juga Jerez test 2021 nanti dan ia tidak akan digantikan . .

Jika Biasannya Stefan Bradl selalu disiapkan Oleh HRC jika ada salah seorang pembalap MotoGP mereka absen, namun Pada Seri valencia ini HRC memutuskan untuk tidak menggantikan Posisi Marc Marquez kepada pembalap pengganti lainnya. Dan ini akan menyebabkan Pol Espargaro akan sendirian di Pit Box repsol Honda akhir pekan ini.

Putaran 18 akhir pekan ini menandai akhir Kejuaraan Dunia MotoGP Musim 2021 yang dimulai di Qatar pada akhir Maret yang lalu. Selama musim ini, Tim Repsol Honda telah meraih tiga kemenangan, dua podium tambahan, dan satu pole position. nah Info dari repsol Honda, Pol Espargaro bertujuan untuk menambah angka statistik diatas pada salah satu trek favoritnya di kalender.

Pembalap berusia 30 tahun itu mencetak debut podium kelas utama di Valencia pada 2018 dan pada 2020, ia mengambil posisi terdepan dan dua pertiga di trek. Setelah meraih empat kali finis sepuluh besar berturut-turut, Pol tiba di trek dengan performa yang bagus dan bertekad untuk memasuki Rehat Akhir tahun dengan hasil kuat lainnya. Dengan 100 poin, Espargaro saat ini duduk di urutan kesepuluh secara keseluruhan di klasemen kejuaraan  | based on RHT Info

20 COMMENTS

  1. di gpone ada artikel “kutukan rider honda”
    yg intinya semacam sugesti banyak rider legend yg pensiun karena cedera di honda

    Guest
  2. Bukannya setelah race,malam gala award,dan Seninnya udah test ya,kalo Stefan ga diturunkan apa ga rugi kesempatan buat test yg terbatas

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.