TMCBLOG.com – Satu Motor disarungi kain warna Orange Khas Warna Keeway ahdir di Booth benelli – Keeway Mulai hari pertama Press Day GIIAS2021. Motor ini sejatinya baru akan dirilis secara resmi Oleh Keeway Indonesia pada sore hari Jumat ini 12 November 2021 di booth mereka. Motor apa ini ya?

Pak Steven kencana Putra yang tmcblog temui di Booth Keeway GIIAS 2021 belum mau membuka detail secara official produk yang akan dirilis ini kepada kami namun secara umum beliau mengatakan bahwa Motor ini akan memiliki basis mesin yang sama dengan Motor Viral Keeway V250F yang artinya Mesin V-Twin . .

TMCBLOG jelas langsung kepikiran sama salah satu Artikel yang pernah kami rilis lebih dari sebulan yang lalu berdasarkan Foto yang menampilkan Founder dari Smoked Garage, Mbak Nabila Putri kedapatan sedang menaiki Sosok motor yang berjenis Retro scrambler dengan headlamp Bulat, namun jelas banget mesin Yang dibawa adalah Mesin Dua silinder V berpendingin udara lengkap dengan fin fin pendisipasi panasnya plus Sistem Knalpot 2-In-1 yang meliuk di sebelah kanan Mesin Mirip liukan Knalpot dari Ducati Monster series . . .

Benarkan yang dirilis nanti sore adalah Keeway SCR250 ? berapa kira kira Banderol harganya ? Kita akan Pantengin info selanjutnya sore hari ini langsung dari GIIAS2021 sob . .

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.