TMCBLOG.com – Pada dasarnya MForce Indonesia memanfaatkan kegiatan Pameran Di GIIAS 2021 sebagai tempat untuk memperlihatkan Platform Dan strategi baru mereka khususnya di 2021 ini dan ke depan. Selain telah kita ketahui Sebelumnya dimana MForce telah merangkul SM Spot dan SYM, Kini mereka menjadi Importir dan APM Untuk penjualan sepeda Motor Merk CFMoto dengan tiga Produk yang telah kita simak sebelumnya dan WMoto Yang berkonsentrasi pada Kendaraan Mobilitas Listrik.

Dan E-Classic Yang dibanderol 31,9 Juta rupiah dan sebelumnya telah juga kita Bahas dan Lihat review Vlognya Juga dimasukan dalam Lineup Produk Brand WMoto ini sob. Selain E-Classic ada juga Skuter listrik Neutron yang dibanderol cukup terjangkau yakni 18,8 Juta rupiah On The road Jakarta.

Platform desain dari WMoto Neutron ini adalah Menggunakan Mesin Hub listrik yang diletakkan pada roda belakang dengan daya atau kekuatan 1200 VA. Dengan motor listrik ini dipadu dengan kontroler dan Baterai 72 V 20 Ah yang tertanam di bagian deknya Motor ini bisa melaju dengan Kecepatan Maksimum 45 km/jam dan memiliki mileage 60 km untuk sekali Charge baterai Full.

MForce Indoensia bilang Motor ini memiliki Baterai jenis non removable jadi tidak dapat dilepas pasang. Sebagai gantinya proses pengecasan dilakukan dengan mencolok kabel charger ke sisi kiri motor. Semua Informasi motor bisa dilihat pada Dashboard LCD sebagai sumber informasi. Sistem pengereman WMoto Neutron memakai cakram di depan dan tromol di belakang  serta Hadir dalam tiga warna, putih, biru dan Abu-abu dengan Timing perkiraan Pengiriman pada Januari РFebruari 2022 yang akan datang

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

5 COMMENTS

  1. Pengen motor ev kayak gesits tapi serius dari segi desain dan manufacturingnya, motor listrik disimpan di roda itu berasa naek kipas angin ?
    Klo gesits kan masih ada pemisah dari motor di rangka ke roda melalui transmisi

    Guest
  2. nah,, ini,… basic nya dari yamaha fino 50! emang gemesin ???
    klo sampek motor listrik model vespa masuk indo, bisa bahaya… ntar pada beli bodynya di pasang di mio!

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.