TMCBLOG.com – Seperti kita ketahui bersama pekan lalu, PT. Astra Honda Motor secara resmi merilis informasi resmi mengenai sosok Honda CB150X yang sebelumnya baru dalam tahap soft launching pada pameran GIIAS 2021. Saat itu juga AHM merilis harga final New CB150X yang dipasarkan dengan bandrol Rp 32,950,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,450,000 semua adalah harga OTR Jakarta. Nah dalam artikel ini sobat sekalian bisa melihat secara resmi dua warna lain dari versi CB150X yang sebelumnya di GIIAS 2021 belum diperlihatkan kepada publik.

Secara umum dua warna yang bikin kepo karena baru hari ini TMCBlog pelototin secara langsung menggunakan mata kepala sendiri adalah Mandala Red dan Amazon Matte Green. Kedua warna ini walaupun bukan merupakan warna-warna dari varian Special Edition, namun tetap menarik bila diperhatikan penampilan aslinya.

Mandala Red sosoknya jadi lebih mendekati ke Honda CB500X, sementara Amazon Matte Green yang hijaunya terasa warna army atau banget secara umum hadir mirip dengan warna hijau yang tahun ini hadir juga pada Honda CRF150L baru.

Di artikel sebelumnya kita sudah melihat perbedaan antara Honda CB150X dan CB150X SE. Di mana sebenarnya perbedaan keduanya hanya terletak pada permainan warna, lalu pemilihan grafis striping dan segi kosmetik belaka. Secara spesifikasi dan detail parts boleh dibilang 100% sama persis antara tipe standard dengan yang edisi spesial. So, dengan fakta ini karena warna-warna di CB150X tidak ditemukan di CB150X SE, maka dua warna di sub-varian non-SE ini boleh dibilang tetap punya value tersendiri yang tidak diperoleh pada versi SE.

Taufik of BuitenZorg | @tmcbog

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.