TMCBLOG.com – BMW Motorrad dan LEGO Group resmi menampilkan LEGO Technic BMW M 1000 RR, atau disingkat M RR yang akan mulai dijual pada 1 Januari 2022. Perangkat rumit ini menghadirkan motor superbike dengan teknologi balap tertinggi yang memiliki power 156 kW (212 hp) dan dirancang untuk memenuhi tuntutan performa tertinggi dalam olahraga motor dan penggunaan jalan raya. . . hingga ruang keluarga.

Rekor jumlah 1.920 buah unit LEGO dan skala 1:5 memberikan indikasi bahwa LEGO Technic BMW M 1000 RR yang memiliki panjang 45,5 cm adalah model sepeda motor di kelasnya sendiri. Selain perhatian cermat pada detail teknis, versi model M RR menawarkan sejumlah fitur yang pasti akan menarik bagi pembuat model dan penggemar sepeda motor.

LEGO Technic BMW M 1000 RR termasuk komponen yang berfungsi penuh seperti gearbox tiga kecepatan, up-side down fork dan lengan ayun belakang dengan suspensi, serta dashboard dengan tiga opsi tampilan berbeda dan rantai penggerak berwarna emas. Dudukan paddock dan papan pit yang disertakan juga memberikan atmosfer balap yang otentik.

Ralf Rodepeter, Kepala Pemasaran dan Manajemen Produk di BMW Motorrad: “Ketika manajemen BMW Motorrad mengumumkan model M pertama di atas roda dua, BMW M 1000 RR, semua orang tahu bahwa itu akan menjadi sesuatu yang istimewa. Dengan cara yang sama, tim LEGO Technic menyadari bahwa mereka perlu membuat sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk memberi penghormatan kepada M RR. Hasilnya adalah sepeda motor dan model teknis yang masing-masing mewakili seni di bidangnya masing-masing.”

LEGO Technic BMW M 1000 RR akan tersedia secara eksklusif di toko LEGO dan di http://www.lego.com/BMW mulai 1 Januari 2022, dan dari pengecer lain mulai 1 Maret 2022, dengan harga eceran yang direkomendasikan adalah €199.99 / $229,99 / £174,99. | Based on LEGO Info

 

11 COMMENTS

  1. Ini jadinya ttp die cast ato semacam RC sih kok ada prolog 156kW (212HP) utk tuntutan performa tinggi, gearbox, dashboard, dll…

  2. Dibanding yg model Panigale V4R secara fungsi mekanisme kayaknya sama aja cuma beda di konfigurasi mesinnya aja sih..

    Tapi buat estetika IMO lebih bagusan ini dibanding model Panigale yg terkesan berantakan bodyworknya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.